jump to navigation

Makan Skoteng Malam-Malam di Sukabumi..Joss nya Kebangetan!! Maret 4, 2015

Posted by SANSINNO.COM in makanan, sansinno.com.
Tags: , , , , , ,
trackback

Beberapa hari yang lalu sansinno.com service motor di sukabumi..karena waktu pengerjaannya yang cukup lama akhirnya sansinno.com putuskan untuk kembali lagi malam hari ke bengkel tersebut..nah di sore hari menjelang malam ditemani teman yang bernama heru sansinno.com kembali ke bengkel tersebut untuk mengambil motor..tapi di tengah perjalanan karena udara dingin dan belum makan akhirnya sansinno.com putuskan untuk membeli makanan pengganjal perut..setelah puter-puter kota sukabumi ketemu lah satu tempat yang ajiiib yaitu skoteng singapore.

IMG00940-20150301-1830

Tempatnya berada di pinggir jalan Jenderal Ahmad Yani deket lampu merah pertama..namanya skoteng asli singapore..kurang ngerti juga kenapa dikasih nama gto..mungkin karena skoteng ini asli singapore gan..hehe tapi asli rasanya ajiib banget…ada dua pilihan rasa yaitu jahe dan vanilla..ketika saninno.com kesana kebetulan pilih yang jahe biar bisa menghangatkan tubuh juga.

IMG00939-20150301-1830

Rasanya gimana..?? Jangan diragukan yang pasti ini skoteng terenak yang pernah sansinno.com coba bro…ajiib dah..dingin malam di sukabumi rasanya hilang seketika ketika menyantap skoteng yang hangat dan maknyuusss ini…perpaduan jahe dan kolang-kalingnya begitu nikmat…apalagi kuahnya beuuuh jangan ditanya..Harganya berapa..?? Yang pasti gag bakal menguras kantong..cuma 10ribu/porsi..udah enak murah lagi..pokoknya kalo brosis maen ke sukabumi jangan lupa untuk menyempatkan diri mencoba skoteng asli singapore ini.

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. iphong - Maret 4, 2015

belah mna yogya mang

SANSINNO.COM - Maret 4, 2015

ke bawah bro…masuknya jalan supermall lurusss ketemu lampu merah..nah disitu

2. Yudakusuma - Maret 4, 2015

oh cocok nih wisata kuliner kalo ke sukabumi 😀

============
Mobnas Esemka disuntik dana segar dari ATPM jeep, Garansindo
http://yudakusuma.com/2015/03/04/kelanjutan-mobnas-garansindo-berniat-invest-100-milliar-untuk-esemka/

SANSINNO.COM - Maret 4, 2015

cocok banget,,,hehe

3. ardiantoyugo - Maret 4, 2015

asik nih… entah kenapa kalo malem malem emang lebih punya taste…

SANSINNO.COM - Maret 5, 2015

heee..bener lebih berasa…

4. Adventuriderz.com - Maret 4, 2015

Baru tau ada skoteng dari Singapura 😆 Itu yang kuning kecoklatan apaan sih kang?

======

Spesifikasi dan Foto Motor Trail APPKTM Power Trek GTX 150 http://adventuriderz.com/2015/03/04/spesifikasi-dan-foto-motor-trail-appktm-power-trek-gtx-150/

VIAR Cross X 150 vs APPKTM Power Trek GTX 150, Pilih Mana? http://klxadventure.com/2015/03/04/viar-cross-x-150-vs-appktm-power-trek-gtx-150-pilih-mana/

SANSINNO.COM - Maret 5, 2015

itu biskuit bro..hehe cuma bentuknya gituuu…hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: