jump to navigation

Gimana Jadinya Kalo Knalpot Ninja 250RR Mono di Pasang ke Motor Lain..?? Pasti Joss..Nih Salah Satu Penampakannya Maret 6, 2015

Posted by SANSINNO.COM in kawasaki, modifikasi.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Pulsar 200ns emang motor fenomenal bro..kemunculannya, mergernya dengan kawasaki, desainnya sampai harganya menjadi buah pembicaraan biker tanah air..tapi layaknya produk ciptaan manusia itu gag ada yang sempurna bro..termasuk dari sisi model knalpot, banyak yang bilang kalo knalpot kolong yang dipakai pulsar 200ns ini suatu kelebihan karena mirip knalpot kolong ala moge, tapi banyak juga biker yang bilang kalo knalpot model gitu kurang ciamik, termasuk bro Adi Marsono yang mengganti knalpot kolong bawaan pulsar dengan knalpot kawasaki ninja 250rr mono.

10431303_10205439770810177_5019651977082542471_o

Kalo kawasaki emang udah terkenal dengan desain knalpotnya yang jempolan..mulai dari ninja250r, ninja 250fi sampai ninja 250rr mono punya desain knalpot yang bagus..wajar jika para biker tanah air suka sama knalpotnya dan banyak mengaplikasikannya ke motor mereka..ya seperti pulsar 200ns punya bro adi ini..gimana penampakannya ganteng kan…kalo sansinno.com nilai kegantengan bertambah 80% dah 😀

1014907_10204516773495821_7974830440115712212_o

Ketika sansinno.com konfirm mengenai pemasangan dan biaya’nya doi bilang pemasangannya berhubung slipon, ya tinggal ke tukang knalpot aja. Bikin sambungan slipon sama bikin breket ( nempel di pipa slipon) buat cover knalpotnya. Harga knalpotnya waktu itu 1,7 wowww mahal juga yak..trus bikin pipa sambungan slipon sekalian masang 250rb, pake bahan stainless..sahut doi…gimana semakin ganteng kan..?? Coba bayangkan knalpot ini nempel di motor kamu..pasti ganteng juga…ayooo ganti-ganti..hee salam nongkrong.

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. peysblog - Maret 6, 2015

ihhh mantaaaabhhhh

2. samidt - Maret 6, 2015

ganti knalpot ahhh…
hahahhaa

SANSINNO.COM - Maret 6, 2015

ayooo ganti…hehe

samidt - Maret 8, 2015

nunggu mas adrian yang beliin, haha

SANSINNO.COM - Maret 9, 2015

hasyeemmm 😀

3. Mase - Maret 6, 2015

Mosok supra fit mau dipasang knalpot ini… gak ah…. hahaha

SANSINNO.COM - Maret 6, 2015

hehehe…yang vixion donk mas kan punya 2 apa 3 motor ya..hehe

4. Yudakusuma - Maret 6, 2015

knalpotnya rada nyeleneh ya hahaha 😆

==========
ini dia Suzuki Jimny versi tampilan retro fashion, compact begini kayaknya cocok masuk indonesia 🙂
http://yudakusuma.com/2015/03/06/suzuki-im-4-konsep-mini-suv-suzuki-jimny-dengan-desain-yang-lebih-anak-muda/

SANSINNO.COM - Maret 6, 2015

punya rr mono..hehe

5. aplusaz - Maret 6, 2015

Biasa aja knalpotnya! Pulsarnya yg emang ganteng


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: