jump to navigation

NMAX Non ABS Udah Nongkrong Aja di Bali..Warnanya Lebih Berani Bro!! Maret 6, 2015

Posted by SANSINNO.COM in yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

Sore-sore ada postingan ajib dari blogger senior yaitu kang Rudy yang mendapatkan screenshoot dari aku instagram @brigade_mio_bali…yaitu gambar NMAX non ABS yang sudah nongkrong di salah satu dealer di Bali..cekidot penampakannya..

yamaha-nmax-nin-abs-kuning

Menurut kang rudy sampai berita ini diturunkan baru ada dua warna untuk Nmax non Abs ini yakni biru dan kuning…woww ngejreeeng sekali warnanya..yamaha sepertinya berani berexperimen dengan bermain di warna-warna cerah..jossshh!!

nmax-non-abs-biru

Kalo yang putih itu belum bisa di confirm apakah ABS atau non ABS tapi kayaknya non ABS deh..hehe untuk banderol kang rudy belum bisa pastikan..tapi jika benar berita yang berkembang selama ini maka harga yang akan yamaha patok ada di kisaran 24,7 juta..semoga emang bener segitu..jadi aku bisa beli 1 biji..hehe warna kuning juga oke jadi nyantol nih di hati..hehe

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - Maret 6, 2015

wagh… harganya berapa neh… ceeesssss…

Nasip produk bagus tapi penjualan seret:
http://ardiantoyugo.com/2015/03/06/produksi-chevrolet-spin-dihentikan-sayang-sekali/

SANSINNO.COM - Maret 6, 2015

belum bisa di confirm bro…tapi kalo kabar yg berkembang selama ini benar maka ada di kisaran 24,7juta

2. ridergundul - Maret 6, 2015

ahhh yang boneng om, apa gak cuma mainan scotlite aja tuh, klo bisa ada gambar cakramnya baru dech bs dipastiin abs ato non abs.

3. wtf170 - Maret 7, 2015

jangan yg kuning…yg putih aja….
takutnya pas nyebrang banjir kliatan ngambang2 gitu…

SANSINNO.COM - Maret 9, 2015

wkwkwk…bener juga yak…..

4. wtf170 - Maret 7, 2015

itu cm cat2 dealer aja kan om?
bukan non abs

SANSINNO.COM - Maret 9, 2015

belum bisa di confirm..tapi dari sumbernya yaitu kang rudy..doi bilang ini non abs

5. loverslovers - Maret 7, 2015

Itu cuma wrapping aja.. coba liat yg kuning cat aslinya merah liat dibaut spakbor depan msh keliatan cat aslinya.. ane dapet coba naikin kemaren


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: