jump to navigation

Bermodal Barang Bekas Terciptalah Maha Karya Modifikasi Extreme Metik Fighter Maret 9, 2015

Posted by SANSINNO.COM in metik, modifikasi, unik.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Saluut..!! Sansinno.com acungkan dua jempol buat bro monzter yang udah melakukan transformasi luar biasa pada motor metik yamaha mio lansiran 2009 miliknya yang di modif ala street fighter extreme, loh kenapa bisa salut bukannya aliran ini udah banyak yang menerapkan..?? Memang betul bro aliran modifikasi metik extreme sudah banyak di indonesia, tapi kalo modifikasinya pake barang bekas alias gag keluar biaya gimana..?? Sudah Ada..?? Mungkin baru ini yang pertama.

10956273_323972197812977_5046144900198891448_n

Pertama kali lihat motor ini sansinno.com gag percaya kalo modifikasinya semua dari barang bekas..sampai sansinno.com tanya ke si pemiliknya mengenai biaya modifikasi..tapi si pemiliknya malah bingung karena memang tidak mengeluarkan biaya..dari awal dibentuk memang dari barang bekas gag ngeluarin uang om sahut bro monzter..edaaan kreatif tenan bro yang satu ini..sebelum kita menengok spec dari modifikasi metik extreme fighter ini mari kita lihat dulu bro transformasi yang dilakukan bro monzter pada motornya..cekidooot

TRANSFROMASI

Terlihat sekali tahap demi tahap yang dilakukan bro monzter pada motornya..dari yang awalnya ubahana cuma di area kaki-kaki dan buritan yang dipasang sound system..kini menjelma menjadi extreme fighter..josss sekali bro..bisa menginspiari kita semua bahwa untuk mewujudkan modifikasi itu bisa juga tanpa biaya..cukup kreatifitas dan kemauan..!! Ketika sansinno.com tanya alasan kenapa di modif extreme fighter bro monzter mengatakan bahwa begitu mau modif custom terbentur biaya akhirnya modif sebisa kreasi sendiri..dan terciptalah motor ini..edaaan kreatiff nte bro..nih spect modifikasi nya :

10401638_323972231146307_8958497999204842546_n

  • Batok lampu bikin sendiri dari fiber
  • Setang baplang Pelk custom 5 inc ;_ 3 inc
  • Tangki fiber
  • Fairing dapan pake navil
  • Bentuk & body semua di rangkai sendiri & d kerjakan sendiri

Total biaya “0” alias gag pake modal seperti yang susah sansinno.com jelaskan diatas..yang dibutuhkan adalah kreatifitas tingkat tinggi..hee nah kalo bro monzter aja bisa kenapa brosis gag bisa..?? Pasti bisa donk selama ada kemauan pasti ada jalan..semoga menginspirasi ya bro.

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. macantua - Maret 9, 2015
macantua - Maret 9, 2015
SANSINNO.COM - Maret 9, 2015

hehehe monster

2. Didi - Maret 9, 2015

ITU MODAL NAMANYA HUUOOOYYYYYYY

SANSINNO.COM - Maret 9, 2015

barang bekas om….kan saya bilang bermodal barang bekas

3. zuroichi - Maret 9, 2015

Hora.umum modifnya

Dr metik.mpe sedemikian.rupa

4. Rio - Maret 9, 2015
5. ezradja - Maret 9, 2015

Barang bekas juga kalau dinilai ada harganya om…

6. balimotorider - Maret 9, 2015

joozz

7. Rideralam - Maret 9, 2015

gak yakin klo biayanya Rp. 0
cat misalnya?

SANSINNO.COM - Maret 9, 2015

dapet minta itu 😀

gilaroda2 - Maret 9, 2015

Jadinya modal minta2 dunk! 😀

8. Dani - Maret 9, 2015

lumayan keren

9. rianadisatya - Maret 9, 2015

iya ga modal tapi banyak hibahannya yak om? 😀

SANSINNO.COM - Maret 10, 2015

nah itu banyak yang hibahan…wkwkwkw

10. rianadisatya - Maret 9, 2015

iya modalnya Rp. 0, tapi hibahannya banyak banget yak om? Hehehe.. 😀

11. Andika Xp - Maret 10, 2015

kreatif… 🙂 lanjutkan!! 😀

12. gemilangpallet - Maret 12, 2015

ya mungkin biayanya 0 persen dari yang punya montor..tapi biayanya berjuta juta dari yang punya bengkel..hahaha
http://gemilangpallet.com/pallet-plastik-ii-container-plastik-ii-safety-tools-ii-label-barcode/

SANSINNO.COM - Maret 12, 2015

wkwkwkw….bisa aja


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: