jump to navigation

Modif Itu Harusnya Gini..Total Dengan Concept Ala Bimota Maret 10, 2015

Posted by SANSINNO.COM in modifikasi, motor sport, yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

Banyak modifikator roda dua tanah air yang menjadikan motor italia sebagai kiblat dari concetp modifikasinya, alasannya simple karena desain dan detail dari motor italia sangat indah, termasuk modifikator yang satu ini..namanya bro Slowlyman Days Custom yang membuat karya seni indah dengan menampilkan concept yang berbeda dari yang biasanya ada di indonesia yaitu bimota concept pada motor yamaha vixion lansiran tahun 2008.

1939756_320117094858826_889681306600427663_n

Gimana tampilan modifikasi yang satu ini..garang kan..?? Gaya street fighter digabung dengan desain garis dan turbular khas desain bimota sangat ciamik menjadikannya perpaduan yang pas untuk sebuah karya, apalagi penggunaan arm moge milik gsx menjadikan motor ini real street fighter..mari kita tengok detail modifikasinya :

  • Velg: v rossy 3″-4,5″
  • Ban:dpn dunlop 110/17 -blkg battlax 160/17
  • Arm: gsx
  • Cakram blkg: satria r
  • Shok dpn: usd nui
  • Master rem dpn: nui
  • Handle: biker
  • Speedomtr: kosso
  • Stang: byson
  • Footstep dpn: NUI
  • Footstep blkg: minerva
  • Piringan cakram dpn: dobel disc ride it
  • Bodykit: bimota concept by Day’s Custom

10354877_321149918088877_8112536542399687562_n

Ini nih hal yang selalu bikin penasaran, total biaya modif berapa sih..?? 😀 Gag mahal bro..cuma 25juta..he3 maksud saya gag mahal menurut si modifikatornya..kalo buat saya yang kere gini ya mahal..wong itu bisa beli vixion baru kok..he3 tapi jika kita jeli melihat detail dari motor ini..sampean bisa tau kenapa modif nya mahal..detailnya ajib dan terencana..joss banget dah..semoga menginspirasi ya bro.

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: