jump to navigation

Kabar Gembira Nih..Tank Pad Kini Sudah Ada Yang Custom Bisa Pasang Foto Sendiri..iiih Asyiik Maret 12, 2015

Posted by SANSINNO.COM in modifikasi, unik.
Tags: , , , ,
trackback

Kebangetan kalo biker gag tau apa itu tank pad..tapi bagi yang belum tau nih dikit saya jabarin apa itu tank pad..jadi tank pad adalah aksesories motor berupa bantalan yang berada di tengki motor, fungsinya adalah untuk melindungi tanki motor dari goresan..biasanya berbentuk stiker 3d..nah kalo biasanya brosis beli tank pad itu udah jadi nerima desain dari si penjual yang gitu-gitu aja..kali ini ada yg special.

988938_10203411466598697_6995144436546932530_n

Yapp..tank pad custom..adalah bro dodi prabu yang menawarkan jasa pembuatan tank pad custom..desainnya semau brosis..terserah mau foto selfie nya kek..mau foto sama pacarnya kek..logo komunitas motor kek..atau foto sama anjing kesayangnnya seperti sample berikut.

10928982_10203411466198687_7328217377665342101_n

Gokill kan..dijamin dah motor brosis gag bakal sama dengan yang lain karena tank pad nya foto sendiri..ide yang cemerlang bro dodi bisa mengambil celah bisnis..bro dodi tidak membatasi untuk minimum order..jadi kalo sampean mau buat satu biji juga bisa..dan gambarnya bebas semau brosis asal jangan berbau pornograpi..oh ya tutup bensin juga ada loh nih kaya dibawah.

10268553_10203411466318690_8400678262128158597_n

Ada 30 pola pilihan dengan dimensi 17 X 23 cm, untuk bahan bro dodi menggunakan stiker resin yang terkenal kuat dan awet, harganya berapa..?? Harganya cuma 70ribu/pcs bro..sebuah harga yang sangat value jika kita melihat sisi exclusivitas yang akan di dapat..trus bisa untuk motor apa aja..?? Semua motor bisa terutama motor laki bro..intinya semua motor yang tanki nya di depa ya..hee masa metik yang tanki nya di dalem mau di pasang ginian juga kan ribet..he untuk pemesanan monggo hubungi bro dodi langsung di alamat fb dodi prabu atau di bbm 2B2C853B..inget hubungi bro dodi bukan hubungi saya ya..he3 semoga menginspirasi ya bro. 😀

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. macantua - Maret 12, 2015
SANSINNO.COM - Maret 12, 2015

wah pelanggaran itu..hehe

macantua - Maret 12, 2015

biar semangat riding sampe rumah

SANSINNO.COM - Maret 12, 2015

wkwkwkw…nanti jatuhnya gagal fokus..hehe

macantua - Maret 12, 2015

klo ngeres pasti gagal fokus

2. Kobayogas - Maret 12, 2015
SANSINNO.COM - Maret 12, 2015

edaaan ah kitu wae…fenomenal naon bang….

Kobayogas - Maret 12, 2015

fenomenal beneran… sok mana ada yg kek sansinno hitsnya 🙂

SANSINNO.COM - Maret 12, 2015

wah gag juga..buktinya kemarin biasa aja tuh malah gag masuk botd..brrti saya juga sama kang..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: