jump to navigation

Kabar Gembira Nih..Masyarakat Bisa Gunakan Jasa “Voorrijder” Gratis..!! Maret 18, 2015

Posted by SANSINNO.COM in motor, polisi.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Langsung aja sob..informasi ini sansinno.com dapet kemarin dari laman resmi fb humas polda metro jaya yaitu keterangan kombes polisi Martinus yang menyampaikan  bahwa masyarakat bisa menggunakan jasa pengawalan secara gratiss alias gretooong..wooww..penasaran aku..coba di check dulu nih kabarnya.

10150713_949632411727738_5871828006596407783_n

Kombes Pol Martinus: Masyarakat Bisa Gunakan Jasa “Voorrijder” Gratis

Senin, 16 Maret 2015 | 19:36

Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul, mengungkapkan, masyarakat bisa menggunakan jasa pelayanan pengawalan (voorrijder) polisi tanpa biaya alias gratis.

“Untuk pelayanan pengawalan, siapa saja boleh meminta pengawalan kepada pihak kepolisian. Sifatnya, tentatif bisa, kemudian permanen bisa,” ujar Kombes Pol Martinus, di Markas Polda Metro Jaya, Senin (16/3).

Dikatakan Kombes Pol Martinus, pengawalan permanen itu diperuntukan bagi VVIP dan VIP, atau mereka yang memang dalam menjalankan tugasnya butuh pengawalan pihak kepolisian.

“Namun, dengan alasan pertimbangan apa, ketepatan waktu, keamanan, kelancaran yang bersangkutan bertugas dari satu titik ke titik lainnya,” ungkap Kabid Humas.

Ia menyampaikan, masyarakat bisa menggunakan jasa voorrijder tanpa biaya. Namun, harus memberitahu atau menginformasikan ke polisi melalui surat permohonan.

“Tidak dipungut biaya, gratis,” tandas Kabid Humas.

Waaah keren nih.. mudah-mudah emang murni ya gratis..tiss..tiss..tiss..gag ada biaya apapun yak..atau mungkin pembaca setia sansinno.com ada yang udah pernah nyoba nih pengawalan gratis..kalo aku sih belum, silahkan buat yang udah dibagi cara menginformasikan ke polisi melalui surat permohonan itu mekanismenya gimana..biar kita sama-sama tau. 😀

tmc (2)

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - Maret 18, 2015

wadul, angger weh mere duit
————–
Livery MV Agusta Top 1 Pirelli, keren juga buat livery nih
http://kobayogas.com/2015/03/17/ini-dia-penampakan-livery-baru-mv-agusta-top1-pirelli-racing-team-2015/

2. mariodevan - Maret 18, 2015

pada kenyataannya ya tetep.aja bayar

SANSINNO.COM - Maret 18, 2015

😀

3. Rahmat_98 - Maret 18, 2015

Pakai jasanya duluan, belakangnya tetap bayar 😀

4. macantua.com - Maret 18, 2015

angger WANI PIRO….. dikawalnya gratis, tp ada “duit bensin” nya

http://macantua.com/2015/03/18/honda-sfa-concept-next-tiger-are-you-sure/

5. the comment - Maret 18, 2015

sekarang bayar besok gratis dan begitu seterusnya, hayo tetep bayar gya gya gyaaa… 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: