jump to navigation

Jika Kalian Merasa Orang Indonesia dan Mempunya Jiwa Advanture, ayoo Keluar Rumah dan Nikmati Alam Indonesia Maret 24, 2015

Posted by SANSINNO.COM in honda, selfbike.
Tags: , , , , , ,
trackback

Oke sob..kali ini saya bakal bagi kisah unik dari salah satu biker inspiratif tanah air yaitu bro Angga Prastian yang udah inbox sansinno.com via FB..thanks bro udah mau berbagi kisah unik nya di forum selfbike..nah, bro angga ini hobby banget ma yang namanya turing bro..turing bukan sembarang turing melainkan turing untuk menikmati alam indonesia..wah joss sekali bro!!

11034793_1564990657101611_1212921715_o

Pemuda warga lamongan yang juga tergabung dalam komunitas honda mega pro lamongan ini juga mengajak seluruh biker tanah air untuk bersama-sama menikmati keindahan alam indonesia..ayoo bangun jangan cuma di rumah..lihat indonesia yg indah ini seru doi..nih doi antusian banget waktu inbox sansinno.com

11024893_1564990117101665_1577799050_o

“Berawal dari rasa suka dengan melihat pesona alam, dan jalan indonesia..pada awal tahun 2007 masih SMA saya sudah tertarik dengan pesona dan jalan2 indonesia yang indah, penuh tantangan dan pasti di setiap kota mempunya karekteristik jalan yg berbeda, dari yang berkelok, penuh tebing, berlubang sampai jalan berbentuk semacam lumpurpun pasti ada..dan pemandangan alam yang berbeda pula…. bosen jalan2 sendri akhirnya saya bergabung dengan salah satu club di kota kecil saya di lamongan. dari situ saya menemukan semakin banyak teman. semakin banyak sahabat,semakin banyak saudara, dan semakin banyak pengalam saya tentang menjelajah alam dan jalan indonesia. banyak sekali pengalaman yang saya petik di situ….. jadi jika kalian merasa orang indonesia dan mempunya jiwa advanture. ayow keluar rumah dan nikmati jalan dan alam indonesia… satu lagi jika kalian touring paling enak dengan orang yg di sayang. istri, pacar, tunangan, atau siapa aja yang penting menurut kalian orang spesial…. ” bangun jagan di rumah aj mumpung masih mudah..nantik klo tua pasti menyesal gk bisa nikmati indonesia”

Nah loh inspired banget bro angga ini..bener juga bro apa kata nte emang kita selagi masih muda harus menikmati hidup..jangan cuma diam di tempat, rugi juga kan kalo gag tau keindahan indonesia..secara negeri ini terkenal dengan keindahan alam nya..kalo orang luar harus malah2 dateng kesini buat nikmati keindahannya kenapa kita gag mau iyah gag..secara orang lokal harusnya menjadi pelopor pariwisata dalam negri..saluttt bro..semoga semakin banyak pemuda kaya nte yg bisa menginspirasi.

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: