jump to navigation

Woww..Headlamp Custom Untuk R15 Ini Ajibb Banget Maret 30, 2015

Posted by SANSINNO.COM in bengkel, unik, yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

Untuk brosis yang punya R15 dan bosen dengan tampilan headlamp yang gitu-gitu aja dan pengen di modif agar beda dari yang lain tapi gag mau ribet alias pengennya PNP ada kabar gembira nih..adalah Balu Oto Work yang menyediakan headlamp model catshadow untuk R15..cekidoot dah penampakannya..

11103217_807111709358102_4849095608057457039_o

Keren kan bro..dijamin headlamp R15 sampean gag akan sama..finishing nya juga rapi bro..lihat dah ajib banget..harganya lumayan bro Rp. 900.000,- belum termasuk ongkir belum termasuk lampu cree U2 led 300ribu x2..berarti kalo full plus lampu 900ribu + 600ribu = 1,5juta..kalo sampean pengen lampu projie spesipikasi request beda lagi harganya sekitar 650-900an x2..wedeeeeww maknyusss..!!

Spesifikasi headlamp :
* bahan fiberglass
* plug n play
* sudah termasuk baut
* lampu +fairing original disimpan
* cat bisa request

CP : Whatsapp : +628562921254  FB : Balu Oto Work  Pin bb : 24E5CE28 Semoga bisa menginspirasi ya bro..salam nongkrong 😀

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. agoey - Maret 30, 2015

kayak Pulsar 200 RS…

SANSINNO.COM - Maret 30, 2015

ada guratan nya dikit…heee sama2 catseyes

2. macantua.com - Maret 30, 2015
3. Mase - Maret 30, 2015

Keren bgt

4. Ms Dhukha - Maret 30, 2015
5. kusnanto - Maret 30, 2015

Wuih jozz tenan…ajib

6. PotretBikers - Maret 30, 2015
SANSINNO.COM - Maret 30, 2015

hahaha…lele dumbo

7. alesiah - Maret 30, 2015

Sayang….bahannya masih viber glass.
Andai dah plastik abs, pasti keren.

SANSINNO.COM - Maret 30, 2015

bukannya viber lebih kuat ya..?? hee

widyawati - Maret 30, 2015

Kuat ABS om. Plastik ABS itu kaya yg digunakan pabrikan.
Kalo viberglass gak kuat dijemur trs kehujanan.
Lgpl ABS lebih rapi, disekrup pun gak mudah pecah.

java36 - Maret 31, 2015

Fiber lebih kaku lebih berat cepet patah tapi biaya murah om. Pembuatannya juga lebih gampang

8. iphong - Maret 30, 2015

Teu aya poto ti payunna mang…?

9. dino - Maret 31, 2015

cakep. kasih tampang depannya dong gan…

10. zuroichi - Maret 31, 2015

Asli cakep bingit……jd pengen niii

11. blade-in - April 1, 2015

Yap kelemahan desain R15 ada pada muka dan bagian beakangnya. Headlampnya ngejebrag, buritannya nungging ketinggian ….

12. adityaprad - April 2, 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: