jump to navigation

Lepas Penat di Selabintana Sukabumi April 6, 2015

Posted by SANSINNO.COM in sukabumi.
Tags: , , ,
trackback

Hallo brosis kumaha damang..?? Lama juga ini blog gag update..karena lain hal dan sebagainya warung ecek-ecek ini jadi terbengkalai..hee apalagi kemarin liburan panjang 3 hari jadi makin males aja ngeblog..he3..oke dari pada gag update nih saya bakal bagi oleh2 dikit hasil dari liburan kemarin..gag jauh-jauh sih cuma maen di sekitaran tempat tinggal aja di sukabumi..tepatnya ke selabintana.

IMG00996-20150404-1252

Selabintana adalah hotel sekaligus confention, tapi disana sekarang ada kolam renang dan juga yang paling khas adalah adanya tempat santai yang luas dikelilingin pepohonan..lokasinya ada di paling utara kota sukabumi..kalo sampean pengen kesini rute’nya gampang..bisa di tempuh pake mobil atau motor..jalannya mulus..he3..silahkan brosis mengambil perjalanan menuju ke kota sukabumi trus lanjutkan ke arah utara jalan selabintana..ujung jalan selabintana adalah resort ini..pokoknya tempat ini cocok banget buat keluarga yang pengen sekedar merelaksasi tubuh dan bercengkrama santai..tempat ini mirip banget kebun raya bogor banyak pohon dan enak buat santai.

IMG00983-20150404-1229

Selain keluarga, banyak juga muda-mudi yang pacaran disini bro..karena memang selain tempatnya yang cocok buat pacaran ternyata pemandangan di depan selabintana juga ajibb..kebun teh nan hijau..tiket masuk ke tempat ini murah bro..motor cuma 13ribu rupiah aja..murmer kan bro..kalo mau renang bayar lagi..kurang tau tapi berapa πŸ˜€

IMG00982-20150404-1224

Banyak kegiatan bisa sampean lakukan disini mulai dari santai2 aja..maen layangan (bawa sendiri layangannya πŸ˜› ) foto2 aka selfbike selfie, makan bersama keluarga..dll, banyak juga para karyawan di sekitaran sukabumi yang menjadikan tempat ini sebagai arena liburan bersama untuk melakukan Β suatu kegiatan kantor..pokoknya yg di sekitar sukabumi wajib maen kesini..semoga menginspirasi bro πŸ˜€

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - April 6, 2015
SANSINNO.COM - April 6, 2015

hee..sejuk sekali bro…maen kemari ayo

macantua.com - April 6, 2015

aya tempat penginapanna?

SANSINNO.COM - April 6, 2015

ada disana..resort dan konfensi

2. abineqois - April 6, 2015

seperti di taman cibodas ya

SANSINNO.COM - April 7, 2015

mirip-mirip bro..hee

3. peysblog - Mei 3, 2015

hadiiiir…. kapan nih? πŸ˜€

4. abby - Mei 7, 2015

bener bang, bnyak yang pacaran dsana, sepi soalnya dsna.

SANSINNO.COM - Mei 13, 2015

heee…betulll

5. st3v4nt - Mei 12, 2015

Macetnya gimana sekarang udah mendingan apa masih parah?

SANSINNO.COM - Juni 22, 2015

macetnya sama aja gan..tambah parah malah..karena di beberapa ruas jalan lagi di benerin..hee


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: