jump to navigation

Mengenai NMAX non ABS Juni 25, 2015

Posted by SANSINNO.COM in motor, unik, yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

Di pagi menjelang siang gini enaknya ngelamun bro..apalagi kalo kita puasa gini 😀 manusiawi lah..namanya juga manusia..ada satu kondisi dimana keinginan kita tidak berjalan dengan kenyataan..nah disaat itulah melamun menjadi hal yang mengasyikan..hee..sama seperti yang lagi ane alamin 😛 pengen beli NMAX tapi gag punya doku..maklum baru abis nikah kemarin..jadi duitnya ludes..he, makanya ane ngelamun..bukan lamunan yang jorok tapi ya..ini lamunan tentang si NMAX non ABS.

11411787_10202993533077942_2512451274517948591_o

Emang ini agak sedikit basi kali ya..soalnya orang-orang juga udah pada tau kalo NMAX no ABS ini dijual dengan harga 23,5 juta dan dalam tempo 12 jam inden online di tutup alias ludess bak kacang rebus 😀 emang ajib dah biker dimari.

Mari kita kembali ke lamunan kita..oke ane sekarang statusnya udah nikah bro..dan selayaknya kepala rumah tangga ane pun punya tanggung jawab lebih sekarang..tapi gag tau kenapa hasrat punya motor lagi tuh selalu muncul..gpp kali ya asal jangan hasrat punya istri lagi..hee tapi dari dalam lubuk hati terdalam ane selalu pengen motor kedua ane ya metik..kenapa..?? Karena capek bro tiap hari macet2n pake motor berkopling itu pegelnya bikin stress.

Nah..pas muncul si NMAX ana langsung jatuh hati ma ni motor..selain karena harganya ajib..juga karena desainnya yang aduhai..bikin ane makin berhasrat..apalagi pas kemarin nongol versi hematnya..aduuh rasanya pengen ke dealer terus booking satu..tapi apa daya uang tak ada..hee

Itu cerita ane yg ngidam nmax tp gag kesampean 😀 ..trus yang lain gimana..?? ane yakin sama..kebanyakan yang beli nmax itu menjadikan nmax sebagai motor kedua nya..rata2 yang ana lihat di FB sih gtoo..mereka yang udah bosen dengan motor kopling dan ingin mencari kenikmatan dengan motor metik tapi plus nya ya modelnya premium..jadilah nmax sebagai pilihan.

Makanya banyak banget yg beli nmax inden online cuma 12jam ludes..ya gag kaget..gag wah juga..justru menurut ane sih wajar..wong ana aja kepincut kok..berarti mereka juga normal kan..hee selamat berkhayal deh bro..oh ya..sorry kalo tulisannya ngawur..ini cuma lamunan dan curhatan ane aja..hee

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. Mase - Juni 25, 2015
SANSINNO.COM - Juni 25, 2015

udah hampir 2 bulan om…heee

Mase - Juni 25, 2015

Selamat mas semoga sakinah bersamanya… :mrgreen:

SANSINNO.COM - Juni 25, 2015

aaamiiiiinnn

2. cvnadagroup2017 - Juni 25, 2015

good blog

3. Alki Rahmatullah - Juni 25, 2015
SANSINNO.COM - Juni 25, 2015

iyaaah om..kemarin sibuk ngurusin nikah..jadi terbengkalai dah ini warung..hee 1 bulan sibuk ngurusin nikahan..eh pas mau nulis keburu males..jadi 2 bulan gag nulis..hee

4. Kobayogas - Juni 25, 2015

dasar ngepbeye wkwkwkwkw…
dalam 12 jam ludes? wajarrr… wong semua juga bisa melakukannya, booking dulu aja. gak usah bayar DP juga gpp 😀 😀 yg penting keitung sbg pembeli awal wkwkwkwk
—————————-
kabar K56A dan K15G
http://kobayogas.com/2015/06/25/apa-kabar-honda-k56a-new-sonic-150-dan-cb150-k15g/

SANSINNO.COM - Juni 25, 2015

waaah…asyeeem mang kobay…haha

yht2506 - Juni 25, 2015

oo gitu ya tekniknya…jadi keliatan “laris”?
—————–
https://yht2506.wordpress.com/2015/06/25/masih-transaksi-pakai-dollar-siap-siap-masuk-bui/

SANSINNO.COM - Juni 26, 2015

wkwkwkw..bisa ajeeee


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: