jump to navigation

New CB150R Sudah Sampe ke Tangan Konsumen September 4, 2015

Posted by SANSINNO.COM in foto, honda.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Kabar gembira nih buat para fans honda new CB150R..motor barunya udah sampe tuh..adalah bro omay Aje Deh yang beruntung mendepatkan new cb di kloter2 pertama..maklum bro motor ini kan baru di distribusikan..jadi cukup susah juga nyari di dealer.

new cb dah distribusi

Kalo ana lihat di FB nya..doi ini orang tangerang bro..nah kita dapet info dah kalo di daerah tangerang nih motor udah ready dan ada yg udah ke tangan konsumen..jadi buat daerah lain yang belum kebagian harap bersabar bro..dalam waktu dekat pasti nih motor udah berjejer rapi di deller honda di kota sampean..jadi pantengin terus dah deller nya.. 😀

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. dewitya - September 4, 2015

agak mirip kaya motornya satria baja hitam ya

SANSINNO.COM - September 7, 2015

wkwkw..masa sih bro..he

2. RF - September 4, 2015

Mantab.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan.
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: