jump to navigation

Topeng Bima Satria Garuda Ternyata Cakep Juga Kalo dipasang di Headlamp Vixion September 9, 2015

Posted by SANSINNO.COM in biker, unik.
Tags: , , , , , ,
trackback

Kreatifitas emang gag ada batasnya bro..buat merubah tampilan motor jadi lebih bagus gag mesti harus dengan biaya mahal juga kan..seperti yang dilakukan oleh bro Asep Malik Rusdiana yang merubah headlamp motor vixion miliknya dengan topeng bima satria garuda…nih penampakannya biar sampean gag penasaran.

11960128_942651392447854_7329759416334514677_n

Gimana bro…not bad kan..secara tampilan headlamp motor berubah drastis dan pastinya tidak akan pasaran…dan yang lebih penting adalah murah gan..karena barangnya pasti bekas mainan anaknya itu..hehe ada yang mau coba..monggo tanya aja bro  Asep Malik Rusdiana mengenai pemasangan dan penyeseuaiannya..semoga menginspirasi ya..hee

bima-s

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. Cak Akim - September 9, 2015

Wohhh keren ini. Kasih apa itu namanya, power stone buat lampu senja maknyuss wkwkw

SANSINNO.COM - September 9, 2015

wkwkwk…power stone ya…kayaknya sampean penggemar bima x juga nih..wkwkw

Cak Akim - September 10, 2015

Wkwkwk iya lang, klo minggu kadang ikut nonton gara2 adik

2. Mase - September 9, 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: