jump to navigation

Desain Special Helm Rossi di Misano 2015 September 14, 2015

Posted by SANSINNO.COM in foto, unik.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Kita udah sama2 tau gaess kalo kemarin minggu balapan di misano emang penuh drama..ya walapun hasil mengecewakan karena rossi gag podium tapi rapopo lah karena rossi masih mimpin klasemen..hee ketauan banget kalo ana fans rossi hee..dibalik drama misano kemarin ada satu hal unik dari rossi..yap desain helm untuk balapan di misano kemarin unik banget gan..

Rossi-Misano-2015_05-640x420_c

Bukan rossi namanya kalo gag special..apalagi kalo balapan di kampung halaman sendiri…setiap tahun desain helm yg doi pake di kampung halaman selalu beda bro..termasuk tahun ini rossi pake desain yg nyeleneh..gimana enggak..gambarnya seekor ikan kecil yang pengen di lahap hiu..hehe ada tulisan’nya juga via..via..via…katanya sih artinya lari..lari..lari..atau go..go..go…kurang lebih itu dah.. 😀

detail-helm-agv-valentino-rossi-special-misano-2015-hiu-garang-siap-menerkam-00-pertamax7-com

Kata om vale sih makna dari desain helm nya ini adalah di kampung halaman nya ini banyak yang pengen ngalahin doi..mulai dari jorge, marc, dan duo ducati..nah mereka digambarkan hiu besar yg siap menerkam…dan om vale digambarkan ikan kecil dengan opimis dan semangat untuk terus berlari ..hee unik banget om ane ini..kalo menurut ana sih desain helm ini bakal jadi incaran banyak biker fans om vale nih..secara desainnya unik dan keren…om vale emang paling bisa kalo soal marketing..hee

Video’nya nih om –>

Kalo ini Gallery’nya om –>

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: