jump to navigation

Eeebusyeet..Gimana Ceritanya MT-25 dikira Vixion September 30, 2015

Posted by SANSINNO.COM in yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

Gag semua orang emang hafal motor2 keluaran baru dari pabrikan..perlu waktu dan jumlah yang banyak dulu hilir mudik di jalan raya baru dah pada engeh kalo itu motor keluaran baru..sama seperti yang ana lihat di fb baru2 ini..yamaha MT-25 yg notabene motor baru 250cc dari yamaha dikira Vixion..hadeeeh..

12042748_10203565341053535_4462208636459317390_n

Kejadiannya di salah satu tempat parkir..dari kartu parkir terlihat kalo ini parkiran salah satu objek wisata..yang lucu adalah motornya MT25 kok iso disitu ditulis vixion yak..wkwkw mungkin si petugas parkir kurang update soal motor..atau jarang mantengin blog kali makanya gag tau kalo itu motor 250cc 2 silinder, bukan 150cc 1 silinder..hee

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. motomazine - September 30, 2015
SANSINNO.COM - September 30, 2015

hahaha….bisa jadi belum minum aqua..hehe

motomazine - September 30, 2015

Sstttt… Dilarang menyebut merk ๐Ÿ˜†

2. Mase - September 30, 2015
3. se - September 30, 2015

Masih untung vixi
Yg udah2 dikira byson modif malah

4. dewitya - Oktober 1, 2015

yhanks gaannnn

5. kodokijo - Oktober 19, 2015

Biasa… bukan motor sejuta umat, makanya msh banyak yg gak ngeh itu motor apa. Z250 saya aja dikira moge. Berarti msh mending Z250 dong ya ketimbang MT25 yg dikira Vixion, wkwkwkwkkkkkkk……..

SANSINNO.COM - Oktober 19, 2015

heee…yoi

6. Muha - November 2, 2015

melasee…

7. Uyu uyu yeah - Desember 1, 2015

di Indonesia Moge yah ninja..gak ada ceritanya z250 atau ninja 250 dibilang ninja 2 tak atau ninja 150 RR wkwkwk..

8. Eri Anggoro Kasih - Januari 7, 2016

wah turun derajat tuh Om hahaha ….

SANSINNO.COM - Januari 14, 2016

pastinya om..hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: