jump to navigation

Fungsi Lain dari Spion yang Tidak Banyak diketahui oleh Para Biker Oktober 2, 2015

Posted by SANSINNO.COM in unik.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Para biker pasti udah pada tau kalo fungsi dari kaca spion itu untuk melihat ke belakang..itu rasanya mainstream banget ya..semua biker juga kayaknya dah tau deh..tapi ada fungsi lain dari kaca spion yang ana yakin para biker pasti belum tau..apa itu..?? Cekidoot gambarnya…

12096088_774585899334019_8260312047056182_n

Nah…ini dia fungsi lain dari spion..yaitu untuk menyimpan kopi dan rokok 😀 jaga-jaga kalo sampean ngopi sambil ngerokok tapi gag ada tempat buat nyimpennya..atau gag ada meja..sampean bisa jadiin kaca spion buat naro tuh kopi..hahaha…tinggal di lipet aja tuh kaca spion, trus di arahkan ke atas agar bagian kaca nya rata,,jadi dah tempat nyimpen kopi darurat..hee…inspiratif banget kan… 😀 gambar special ini dipersembahkan oleh bro Andie Kbm Putune Doelahmad

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. Maskur - Oktober 2, 2015

Ada lagi kok.. nih.. maskurmambang.com/2014/11/09/karena-sandal-begitu-berharga/

penjual kaos muslim - November 14, 2015

keren ya mas,,,, heeee buat asbak juga boleh kayaknya heeee

si pen jual kaos muslim

2. zuroichi - Oktober 2, 2015

Wkkwkwkwk kleatip

3. Sing Indo - Oktober 2, 2015
4. Kobayogas - Oktober 2, 2015

bener oge yah

SANSINNO.COM - Oktober 2, 2015

heee….penemuan baru..wkwkw

5. peysblog - Oktober 2, 2015
SANSINNO.COM - Oktober 2, 2015

hahahaha……

6. motomazine - Oktober 2, 2015
7. Mase - Oktober 2, 2015

Wakakakkk

8. morning rider - Oktober 7, 2015

wah boleh juga tuh buat inspirasi ya, ternyata bisa buat nampan…. ha ha

9. kaos drag - Oktober 30, 2015

wehhh yang pasti itu bro untuk ngaca supaya tau dah tampan belum…

Kunjungi juga gubuk kami dikaos drag

SANSINNO.COM - November 3, 2015

siipp broooo…. 😀

10. mangcara - November 15, 2015

yahaha ada2 aja, baru pertama ane liat spion berubah fungsi jadi tatakan kopi

11. adityaprad - November 18, 2015
12. khsblog - Januari 4, 2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: