jump to navigation

Bagian Yang Paling Mirip Antara Mio M3 Dengan Honda Beat Maret 19, 2015

Posted by SANSINNO.COM in honda, metik, yamaha.
Tags: , , , , ,
7 comments

Banyak yang bilang kalo headlamp antara honda beat dan mio m3 itu mirip banget..tapi saya udah jabarkan ya dengan seksama dan sejelas-jelasnya dalam artikel ini kalo headlamp mereka sebenernya gag begitu mirip..check artikel ini Seberapa Mirip Sih Headlamp Honda Beat Dengan Mio M3..Berikut Perbandingan Gamblangnya..tapi dari sudut pandang pribadi ada lo satu bagian yang sangat mirip diantara keduanya..apa itu check deh.

IMG00937-20150225-1602

(lebih…)

Bermodal Barang Bekas Terciptalah Maha Karya Modifikasi Extreme Metik Fighter Maret 9, 2015

Posted by SANSINNO.COM in metik, modifikasi, unik.
Tags: , , , , , , , , , ,
19 comments

Saluut..!! Sansinno.com acungkan dua jempol buat bro monzter yang udah melakukan transformasi luar biasa pada motor metik yamaha mio lansiran 2009 miliknya yang di modif ala street fighter extreme, loh kenapa bisa salut bukannya aliran ini udah banyak yang menerapkan..?? Memang betul bro aliran modifikasi metik extreme sudah banyak di indonesia, tapi kalo modifikasinya pake barang bekas alias gag keluar biaya gimana..?? Sudah Ada..?? Mungkin baru ini yang pertama.

10956273_323972197812977_5046144900198891448_n

(lebih…)

<span>%d</span> blogger menyukai ini: