jump to navigation

Oleh-Oleh dari Puncak Juli 24, 2015

Posted by SANSINNO.COM in wisata.
Tags: , , , , , , , ,
4 comments

Oke..kali ini masih diisi artikel edisi liburan ya lads berhubung hari pertama lebaran ke citepus trus hari ke-tiga’nya ke puncak jadi oleh-olehnya artikel aja ya..hee walaupun agak basi juga sih kalo bahas puncak..secara hampir semua warga jabodetabek pasti tau puncak..tapi gag ada salahnya ana bahas soal puncak dari pada gag ada bahasan laen..he3

travel_daya_tarik_puncak_154931

(lebih…)

Liburan Keluarga ke Pantai Citepus Sukabumi Juli 23, 2015

Posted by SANSINNO.COM in wisata.
Tags: , , , , , , , , ,
4 comments

Daripada bulukan nih warung..mending ana isi aja pake postingan jalan-jalan kali ya, mumpung kemarin liburan lebaran tuh kan..he3 bahas motor mulu bosen juga..apalagi dah lama vacum jadi males mau nulis motor lagi tuh..he3 semoga penonton tidak kecewa..oke langsung aja bro..kali ini ana mau bagi satu tempat..tepatnya pantai yg ada di pelabuhan ratu..jadi perlu nte tau ya pantai di pelabuhan ratu bukan cuma karang hawu doank (pantai paling populer di pelabuhan ratu) tapi juga ada pantai bagbagan dan pantai citepus..nah kali ini ana kebetulan jalan2 ke citepus..jadi bakal ana ceritain dah buat nte semua.

1778

(lebih…)

Indahnya Ciletuh Geopark..Sukabumi Emang Juara..!! Juni 26, 2015

Posted by SANSINNO.COM in ciletuh, eopark, foto, unik, wisata.
Tags: , , , , , , , , ,
2 comments

Oke..ini adalah salah satu tempat yang ane sendiri belum pernah sambangi..walaupun ane warga asli sukabumi tapi tempat wisata yang satu ini jauuh banget bro dari tempat tinggal ane..bisa dibayangin hampir 200Km via darat harus di tempuh kalo dari cibadak menuju jampang..yapp tempat wisata yg bakal ana posting kali ini adalah Ciletuh Geopark.

DSC_0064ac

(lebih…)

<span>%d</span> blogger menyukai ini: