jump to navigation

Polres Lombok Tengah Sulap Kontainer Bekas jadi Pos Polisi September 1, 2015

Posted by SANSINNO.COM in polisi.
Tags: , , , , , ,
2 comments

Untuk meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, Polisi terus dituntut kreatif dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban. Penambahan jumlah Pos Polisi pun seakan menjadi kebutuhan yang harus segera dipenuhi, namun hal itu biasanya terkendala oleh beberapa masalah seperti pembebasan lahan dan anggaran yang tidak sedikit dalam pembangunnya.

10354754_1159407137421474_1413535703061142482_n

(lebih…)

Kabar Gembira Nih..Masyarakat Bisa Gunakan Jasa “Voorrijder” Gratis..!! Maret 18, 2015

Posted by SANSINNO.COM in motor, polisi.
Tags: , , , , , , , ,
6 comments

Langsung aja sob..informasi ini sansinno.com dapet kemarin dari laman resmi fb humas polda metro jaya yaitu keterangan kombes polisi Martinus yang menyampaikan  bahwa masyarakat bisa menggunakan jasa pengawalan secara gratiss alias gretooong..wooww..penasaran aku..coba di check dulu nih kabarnya.

10150713_949632411727738_5871828006596407783_n

(lebih…)

Woowww…Ternyata TMCBlog Lebih Terkenal dari TMC Polda Metro Jaya Februari 20, 2015

Posted by SANSINNO.COM in polisi, unik.
Tags: , , , , ,
2 comments

Siapa yang gag kenal ma TMCBlog..?? Pendiri sekaligus pengurusnya adalah wak haji taufik sang inspirator banyak blogger roda dua di indonesia…gaungnya bukan hanya di indonesia tapi juga sudah merambah keluar negeri..bahkan tulisan wak haji sering jadi referensi media luar untuk memposting artikelnya..nah iseng2 kemarin cari di google tentang tmcblog..begitu nulis tmc google langsung searching nomer 1 tmcblog dan nomer 2 tmcpolda metro jaya.

tmc

(lebih…)

Bukannya Ditilang Karena Gag Pake Plat Nomor dan Spion Malah Polisinya Minta No Hp..Tapi Saya Kan Cowo Pak..?? Februari 18, 2015

Posted by SANSINNO.COM in biker, jalan, motor, selfbike, unik.
Tags: , , , , , , ,
5 comments

Sampurasun lads 😀 kali ini di forum yang sangat dicintai oleh para biker tanah air apalagi kalo bukan selfbike (selfie bareng motor) sansinno.com mau berbagi kisah bro bayu prasetyo yang kena razia besar-besaran di kawasan cempaka putih, nah pada saat itu motor bro bayu gag pake plat nomer dan gag pake spion..anehnya itu polisi bukan nilang bro..malah minta nomer hp..wah kok bisa kan bro bayu juga cowo..Jangan – jangan..?? 😀

10860847_778394775564841_1744250299639576535_o

(lebih…)

Ciiee..Ciieee…Yang Lagi Mojok Berdua di Tengah Zebra Cross ada Polisi di Depannya Juga Santai Aja..Cieee Februari 1, 2015

Posted by SANSINNO.COM in jalan.
Tags: , , , , , , ,
15 comments

Bingung bro dengan kelakuakan oknum-oknum biker di tanah air, selain mereka pada gokil (dalam arti sesungguhnya) mereka pun terkadang kelewatan batas bro..contohnya gambar yang di share oleh sis Tiara via laman FB special ke sansinno.com thank’s ya sis 😀

10942448_10203459195340664_1173369085996001824_n

(lebih…)

Siapa Sih Sebenernya yang Harus Jadi Prioritas Utama di Jalan Raya..Ambulan..Polisi..atau Pejabat..?? Januari 31, 2015

Posted by SANSINNO.COM in jalan.
Tags: , , , , , , , ,
10 comments

Harus diakui kadang kita sering jengkel ketika di tengah-tengah kemacetan tiba-tiba terdengar suara bunyi ngeong-ngeong-ngeong biiiipp-biipp-biiiip (suara sirine) maaf kalo bunyi’nya salah tapi kita semua tau lah bunyi’nya gimana 😀 dan muncul mobil orang kaya misal ALPH*RD maaf saya sensor kata-katanya takut disangka promosi atau menjelekan 😀 yang dikawal oleh motor PM, misal loh ini jadi jangan sewot ya 😀 ..dan kita sebagai rakyat mau tidak-mau harus menepi, terlihat janggal..masa iya cuma orang kaya yang punya prioritas utama di jalan raya..?? Trus kalo rakyat kecil gimana..?? Pertanyaan itu membuat saya mencari tau siapa sih sebenernya yang punya prioritas utama di jalan raya..?? Oke berikut penuturannya..

337

(lebih…)

Kata-Kata Sakti Ini Menjadi Momok Para Biker di Indonesia Januari 30, 2015

Posted by SANSINNO.COM in polisi.
Tags: , , , , ,
22 comments

Sebagian ya..sekali lagi sansinno.com sampaikan sebagian jadi tidak semua biker menganggap kata-kata ini menjadi momok, karena kata-kata ini hanya menjadi momok bagi para biker yang tidak mematuhi aturan di jalan raya..apa kata-kata sakti yang menjadi momok para biker tanah air itu..?? Ini dia…

IMG00922-20150126-1747

(lebih…)

Idiiiih..Biker Yang Satu Ini Berani Sekali, Udah Bawa Dua Boncengan Berhenti di Depan Pos Polisi Pula Januari 29, 2015

Posted by SANSINNO.COM in boncengan.
Tags: , , , ,
15 comments

Kemarin sore di tengah perjalanan pulang tiba-tiba HP berdering, padahal sebentar lagi sampe rumah..tapi karena pesaran yasudah langsung menepi di pertigaan cikidang depan pos polisi peuteuy..trus lihat HP ternyata sms dari kekasih tersayang 😀 langsung di bales dan niat melanjutkan perjalanan..eh tiba-tiba ada motor beat menepi di depan.

IMG00921-20150126-1744

(lebih…)

%d blogger menyukai ini: