jump to navigation

About Me

andrian

Nama saya Andrian, pemuda asli Sukabumi Jawa-Barat

Saya sama sekali tidak punya dasar ilmu di bidang otomotif, alasan saya membuat blog kecil ini hanya untuk menyalurkan hobby menulis saya dan kegemaran pada roda dua..tujuannya jelas agar kita bisa bersilaturahmi, bertukar informasi dan berbagi ilmu

Mungkin brosis bingung apa yang dimaksud dengan sansinno, jadi sansinno adalah singkatan dari “sana-sini nongkrong” jadi blog ini akan sangat heterogen alias campur-campur isinya bro..bisa kesana, bisa juga kesini..jadi bahas apa aja..walaupun pembahasan utama’nya akan tetep roda dua 😀

Semoga bermanfaat – Salam Nongkrong 🙂

Iklan

Komentar»

1. Bahaya Riding Pak High Heels | Motorcycle Fun Blog - November 22, 2013

[…] About Me […]

MotorGUE - Februari 10, 2015

titip footprint 🙂

2. Mas Wiro - November 23, 2013

Pertamaxxxx…
Nulis dihalaman abadi

Salam kenal dari kota Malang 🙂

Andrian - November 25, 2013

Salam Kenal Juga mas..
MAsih Newbie mas..Ibarat anak SD yang baru belajar nulis..banyak salahnya dari pada benernya.. 😀

Salam kenal dari kota Sukabumi

Mas Wiro - November 25, 2013

Hehe…
Sama masbro
Saya juga baru belajar nulis
Masih sering ngacau 😀

3. Bapak'e Salma - Desember 27, 2013

salam kenal mas bro

Andrian - Desember 27, 2013

Salam kenal gan dari sukabumi..he3
masih newbie

Bapak'e Salma - Desember 27, 2013

saya juga masih newbie banget 🙂

Andrian - Desember 27, 2013

he..sama2 belajar mas.. 😀

4. Rahmat_98 - Januari 15, 2014

Salam kenal dari bumi cikarang… 😀

Andrian - Januari 16, 2014

mantapp…salam kenal juga mas…dari sukabumi..

5. Kobayogas - Januari 21, 2014
Andrian - Januari 21, 2014

halo mas…saya masih muda jangan di panggil om 😀 panggil dik aja…wkwkwkw

Kobayogas - Januari 21, 2014

kabiasaan euy…

Andrian - Januari 21, 2014

berusaha memuda kan..hiehe

6. Dicky - Januari 22, 2014

Salam kenal bro..

Andrian - Januari 22, 2014

salam kenal mas brayy… 😀

7. Sigit - Januari 28, 2014

salam kenal dr solo kang, telat nih 😀

Andrian - Januari 28, 2014

he..siap mas…

8. Ari CX Rider - Januari 29, 2014

ngisi absen ndek kene ahh

Andrian - Januari 29, 2014

😀 saya udah ngisi absen punya mas belum ya,,?? hehe3

Ari CX Rider - Januari 29, 2014

kayake sudah #lupa :mrgreen:

Andrian - Januari 29, 2014

belum mas…sekarang sudah.. 😀

Ari CX Rider - Januari 29, 2014

kiraen udah .. ga pernah ngecek sih

9. RD.CO - Januari 29, 2014

salam kenal dari bloger kampung semoga berkenan… yukksss mampirrr diwarung ane………..

http://www.rodadua.co

Andrian - Januari 30, 2014

Salam kenal juga mas dari sudut kota sukabumi..he3

10. motogokil - Januari 30, 2014

Salam silaturahim dari kera ngalam, bro

Andrian - Januari 30, 2014

salam silaturahmi juga broo.. 😀

11. potretbikers - Februari 5, 2014

Salam kenal,mas….#Aku juga lupa nulis di sini…hahhaha 😀

Andrian - Februari 5, 2014

he..siap..salam kenal juga

12. fncounter - Maret 27, 2014

Nambah 1 lagi dari kota pendidikan MALANG…. Salam kenal 🙂

Andrian - Maret 28, 2014

salam kenal juga masbro 😀

13. orong-orong - April 10, 2014
14. KomMotor - April 10, 2014

Salam ti urang Kuningan.. 😉

Andrian - April 10, 2014

siappp….salam kenal juga mas 😀

KomMotor - April 10, 2014

FB na naon gan?

Andrian - April 10, 2014

saya jarang buka FB mas broo… 😀

KomMotor - April 10, 2014

rencana mau bikin paguyuban blogger jawa barat
Sama Kang Kobayogas juga,, 😀

Andrian - April 10, 2014

ooh…siapp bikin donk mas…sosial agregatornya juga..ana mau ikutan…apa emailnya mas bro..??
nanti saya hubuungi via email..

KomMotor - April 10, 2014

komputermotor@gamil.com
Diantos gan.. 😉

Andrian - April 10, 2014

siapp gan saya hubungi sekarang

15. peysblog - Agustus 24, 2014

Salam kenal mang… ttangga yeuh

Motorcycle Fun Blog - Agustus 25, 2014

dimana tah…?? sukabumi lin…?? heee

16. Titik Asa - Desember 21, 2014

Salam kenal kang Andrian…
Saya gak faham dgn kendaraan roda dua khususnya dan otomotif umumnya, jadi tulisan2 di blog ini bisa nambah wawasan saya nih.

Lanjut menulis Kang…

Salam persahabatan dari saya,

Motorcycle Fun Blog - Desember 22, 2014

sipp kang..saya juga gag tau soal roda dua sebenernya..cuma saya hobby dan suka aja..jadi saya nulis berdasarkan kegemaran saya..dan setau saya aja..hehehe

17. bachtiaryuan - Januari 5, 2015

salam kenal mas bro… 🙂

Motorcycle Fun Blog - Januari 5, 2015

salam kenal juga suhu..saya mah newbie 😀

bachtiaryuan - Januari 12, 2015

sama2 new be mas bro… saling belajar kita ya..

18. setia1heri - Januari 21, 2015

nitip jejak akang

SANSINNO.COM - Januari 21, 2015

hehe..siap kang..mangga 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: