jump to navigation

Sebelum Punya SIM Sering Banget Kena Razia, Setelah Punya Malah Gag Pernah Di Razia April 11, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tidak Dikategorikan.
trackback

Dua tahun yang lalu untuk pertama kalinya saya membuat SIM C..salah satu syarat agar kita bisa berkendara roda dua dengan legal di jalan raya. Salah satu alasan saya membuat SIM adalah karena seringnya saya kena tilang πŸ˜€ maklum saya punya motor dulu baru punya SIM. πŸ˜€

Image

Sebelum punya SIM setiap berangkat kerja hati ini selalu gelisah πŸ˜€ maklum jalan menuju tempat kerja melewati pos polisi yang sering melakukan razia setiap pagi..dan beberapa kali pula saya kena razia, karena memang salah, jadi saya gag bisa apa2 wong emang gag punya SIM.

Mulai pari puluhan ribu sampai ratusan ribu terbuang setiap kali kena razia..dan hal itu selalu berulang beberapa kali, sampailah saya berapada pada titik kebosanan karena seringnya kena razia dan saya putuskan saya harus maksain punya SIM.

Singkatnya SIM pun didapat dan riding pun jadi tenang karena tidak takuk kena razia..wong semua udah komplit kok..SIM ada surat2 lengkap wess apalagi yang ditakutin.

Hari demi hari terlewat πŸ˜€ kok heran ya saya gag pernah kena razia..?? Padahal sering sekali saya melewati operasi kepolisian tapi entah kenapa saya kok gag pernah di suruh ke pinggir untuk di lakukan pemeriksaan..?? Padahal saya pengenn bingiiiitsss nunjukin ke polisi kalo saya udah punya SIM nich..dan anehnya polisi sepertinya tau banget kalo saya itu aman jadi setiap kali ada operasi kepolisian saya ya lewatt aja gtoo yang lain malah di berhentikan.

Agak ngenes juga kan kalo udah bikin SIM capek2 ehh..malah gag pernah kepake, dulu aja waktu belum punya di razia mulu..sekarang giliran udah punya jangankan di razia, di suruh kepinggir aja untuk melakukan pemeriksaan gag pernah dan yang bikin BT nya hal itu sudah berlangsung hampir dua tahun, padahal dulu hampir setiap tahun pasti kena razia.Β 

Mungkin pak polisi punya jurus jitu untuk melihat siapa yang punya SIM dan siapa yang enggak πŸ˜€ ada yang tau..??

Β 

Komentar»

1. nivikoko - April 11, 2014
Andrian - April 11, 2014

semua polisi di indonesia sepertinya tau cara membedakan mana yang punya sim dan gag..hee

2. Ms Dhukha - April 11, 2014

Ya betul sekali… Simku semua nganggur, hehehe….

3. monkeymotoblog - April 11, 2014

wakakakak, ya begitulah emang om

Buntut CB150Fairing mirip sama Streetfire gak ya?
http://monkeymotoblog.com/2014/04/11/honda-cb150-fairing-ada-kemungkinan-buritannya-mirip-dengan-streetfire-analisa/

4. RPMspeed - April 11, 2014

saya juga belum punya πŸ˜€

—————————————————–
Cara Cek Kerusakan CDI

Cara Cek Kondisi CDI


BALAS

Andrian - April 11, 2014

bikin mas..hee

RPMspeed - April 11, 2014

usianya belum sampe πŸ˜€

Cara Cek Kondisi CDI

Andrian - April 12, 2014

ohh..jangan bawa motor kalo gtoo..heee

5. wisnu3ds - April 11, 2014

malahan aman sih….tenang jadinya

Andrian - April 11, 2014

iya sich mas tenang…tapi gag kepake sayang πŸ˜€

wisnu3ds - April 11, 2014

hahaha…belom aja…ntar juga ada gunanya masbro…lagian lebih nyaman kok

Andrian - April 11, 2014

sipp mas

6. potretbikers - April 11, 2014

Heehehe, ternyata juga mengalami πŸ˜‰

Kenaikan Penjualan MV Agusta di triwulan pertama 2014

7. cahyadip - April 11, 2014

Pan didalam sim ada sensornya, jadi ketahuan kalo bawa sim ha ha
http://cahyadip.wordpress.com/2014/04/11/event-kawasaki-exhibition-br200-di-bandung/

Andrian - April 11, 2014

hahah….gtoo ya baru tau.. πŸ˜€ pantesan gag pernah kena..hee

cahyadip - April 11, 2014

Hi hi membingungi

8. warungasep - April 11, 2014
9. chon - April 11, 2014

OOHHHHH….emang gunanya sim buat razia ????? gitu yaa ????

Andrian - April 11, 2014

tentu fungsi yang utama bukan itu..

10. Aluvimoto - April 11, 2014

Ada jinnya πŸ˜†

Andrian - April 11, 2014

heee…bisa jadi mas πŸ˜€

11. mas huda - April 11, 2014
12. Mas Dani - April 11, 2014
Andrian - April 11, 2014

haa…ide bagusss..

13. Bintang Jati - April 11, 2014
14. fachruldeanca - April 11, 2014

biasanya polisi apal dengan wajah orang yang nggak punya sim :mrgreen:

Inikah helm yang dijadikan hadiah 1500 pembeli pertama R15?

Andrian - April 11, 2014

heee..kyky gtoo mas


Tinggalkan komentar