jump to navigation

Ninja kok naik Ninja..?? November 25, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Memang sesuatu yang selaras itu dimana2 juga bagus gan..tapi masa iya sich semua harus selaras..?? Bukannya perbedaan itu bagus..?? Iya kan gan..hehe,

Back to basic, 😆 Kalo bro2 pernah maen games online Friv pasti bro udah gag asing lagi ma games yang namanya Nitro Ninja.. 🙄

Di games itu di ceritakan bahwasanya jagoannya adalah seorang Ninja..sang Ninja sangat gagah dan Kerenzzz..sampai pake zzz keren nya juga tuh..saking kerennya tuh..hihi,

Tapi sayang si Ninja gag pake helm tuh..doi cuma pake kedok ninja doank..wahh..wahh…kalo di indonesia bisa ditilang tuh..apalagi kalo lewat jalur busway..he3

Tapi bukan itu yang akan and bahas, melainkan motor..Kalo bro2 lihat motor yang di kendarai si ninja, bro pasti tau itu jenis motor apa..

Gambar Klik gambar untuk memperbesar

yuppp..betul sekali itu motor seri ninja..entah seri apa..pokoknya ninja..karena identik banget, apalagi tampil dengan warna khas sang ninja yaitu hijau.. :mrgreen:

Yang jadi pertanyaan and ini indikasi apa ya..?? he3 serius banget bacanya.. 😀

Apa ini ketidaksengajaan..?? Bisa jadi..Mungkin promosi dari suatu merek motor..?? Ya..ya..bisa jadi… 😛 saya gag mau sebut..entar disangka promosi lagi..inisialnya aja lah KAWASAKI…itu bukan inisial kali broo he3, 😈

Yuuuk..kita bandingkan dengan motor aslinya.. ➡

Gambar

Mirip kan..? Hahh,,,gag miripp….yawdah di mirip2n aja. 😆

“Terima kasih”

Iklan

Komentar»

1. Mase - Januari 31, 2014

promosi terselubung

Andrian - Januari 31, 2014

hihih,,,,bisa jadi 😀

2. mariodevan - Januari 31, 2014
Andrian - Januari 31, 2014

😀

3. Amamoto - Januari 31, 2014
4. cicak kreatip.com - Januari 31, 2014
5. Agus Marciano Riyanto - Januari 31, 2014

Wow …….keren ……..Ninja

Andrian - Januari 31, 2014

😀

6. beatfi - Januari 31, 2014

ninja the games akaka

Andrian - Januari 31, 2014

😀 😀 😀

7. lekdjie mumet-ndhase.com - Januari 31, 2014

ninja itu artinya ke belakang karena mules2 perutnya ya kakak?
:mrgreen:

Andrian - Januari 31, 2014

itu tinja…. 😀 he3

8. RPMspeed - Januari 31, 2014
9. belalangmerah - Januari 31, 2014
10. Papa Afnhy - Januari 31, 2014

ninja2x dong

Andrian - Februari 1, 2014

hehehe…ninja-nija an..he3

11. Mas Sayur - Januari 31, 2014

ada 2 ninja berarti.. 😉

Andrian - Februari 1, 2014

😀

12. Wong Ndeso 94 - Januari 31, 2014

Ninja naik Ninja. Udah bosen jalan kaki, enakkan numpang Ninja. ωk:D ωk:D ωk:D ™

http://wongndeso1994.wordpress.com/2014/01/31/wah-ada-verza-full-fairing-nih/

13. Maskur - Januari 31, 2014

ninja naik Bison apa Rino

14. hulssay - Februari 1, 2014

aku juga seneng maen game kebut2an..hihihi…tp yg mobil..wkwkwk..

http://hulssay.com/2014/02/01/my-style-of-the-day_white-paris/

Andrian - Februari 3, 2014

😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: