jump to navigation

Baru tau kalo ada Yamaha R6 Skull Edition Januari 30, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Norak sekaligus newbie kali ya ana ini..he, 😀 maklum bro dasar pendidikan ana bukan otomotif melainkan komputer..jadi jangan heran kalo sering ngaco bikin artikel mengenai motor..ya seperti alasan ana bikin ini blog ya untuk menyalurkan hobby roda dua sekaligus hobby nulis ini 😀

Back to Norak 😀 sebenarnya ana sudah cukup lama tau tentang R6 yang baru2 ini di datengin Yamaha secara resmi ke Indonesia..tapi jujur ana baru tau kalo R6 ada Skull Editions nya..awal penampakan terlihat di FB Xtreme Motor Sports yang memang sedang menjual motor ini.

Image 

Image

Awalnya bingung lihat motor ini, apa cuma modifan bergaya skull kah..?? maklum bro saya lihat banyak part yang aneh nyantol di ini motor 😀

Image

Image

Daripada penasaran langsung aja nyari2 di Google dan ternyata emang ada. Nich…

Image

Image

Ternyata memang ada ya Yamaha R6 Skull Editions 😀 norak berarti aku…wkwkwk

Tapi memang terlihat ada beberapa part yang sudah di modif..ini spect nya..

YAMAHA R6 2011 (skull edition)
Import 2013 available for sale @ XMS. Call 0333 4293300.

Two brothers (black series) full header system 
Moto insanity air brushed visor
R6 swing arm logos 
HIDs with tinted front beams
After market levers 
Flush mount LED indicators 
Tail tidy
LED tail light (with flasher)
After market complete rear set
Custom painted rear rim
Tank pad 
Pilot power 2CT 
Custom painted front brake reservoir cap, fuel tank lid & complete body nuts

Anda berminat..?? Motor ini dijual loh 😀 Langsung aja beli ke toko bangunan terdekat 😀 check >> Xtreme Motor Sports 

Image

Iklan

Komentar»

1. mas huda - Januari 30, 2014

itu tajem banget handle koplingnya yak

Andrian - Januari 30, 2014

nah…itu yang ana maksud ada beberapa part yang nyeleneh..hehe
kebayang kalo lagi narik kopling kena tajamnya pisau hehehe

2. Mase - Januari 31, 2014
Andrian - Januari 31, 2014

hihihi..ternyata bukan aku aja toh.. 😀

3. thedeadbone - Januari 31, 2014

biangane keren tenan

Andrian - Februari 1, 2014

😀

4. maknyuz - Januari 31, 2014

hasil foto sendiri or gmn gan..?
ane udah pernah liat langsung r6 asli di jalan, aduh..maknyuz banget..ampe ngiler..!

Andrian - Februari 1, 2014

itu ana dapet dari motorextreme..motornya dijual..ana baru tau kalo ada R6 skull edition..norak ya..heheh3

5. Tupanx - Februari 3, 2014

pernah baca dimana gitu emang ada “skull edition”. tapi velg hitam dan handle rem ga kayak gitu juga :v

Andrian - Februari 3, 2014

betull mas..ori nya emang velg nya item..itu udah di modif 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: