jump to navigation

Beberapa perangkat yang wajib anda punya sebelum meminang Kawasaki Ninja 250 RR Mono Maret 26, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Yang lain rame bahas masalah si R15 yang duluan launching di negeri gajah putih sono.. πŸ˜€ hee kasian juga konsumen di indonesia, katanya indonesia jadi pasar terbesar yamaha..tapi kok gag di prioritaskan ya..?? πŸ˜€ Tapi ana gag mau bahas itu, ana mau bahas yang lain aja…si R15 di artikel selanjutnya aja.. πŸ˜€ yang mau ana bahas kali ini adalah yang launching pertama di indonesia aja, siapa lagi kalo bukan sang fenomenal Kawasaki NInja 250 RR Mono!!

Bukan kabar baru lagi kaloΒ bahasΒ Ninja 250RR mono, rasanya semua udah dibahas ma blogger papan atas ataupun ma majalah otomotif online terkemukan tanah air, so..yang mau ana bahas kali ini adalah dari sudut yang lain dari pada yang lain..apa itu?? Monngo disimak dulu aja gambar ini..

Image

 

Ini segitiga ergonomi Ninja 250 RR Mono,,terlihat dari gambar sederhana ini nampak bahwa motor ini memang racing banget..nunduk pisaaan bro.. πŸ˜€ nah yang jadi pertanyaan adalah gimana kalo motor dengan segitiga ergonomi seperti ini dipakai harian + di ibu kota jakarta yang notabene always macet everyday..??

Jawabannya adalah PEGELΒ poll..dijamin dipake sejam aja kena macet pasti pegelnya minta ampun…tapi jangan khwatir bro..ana bakal kasih solusinya..berikut beberapa perangkat yang wajib bro punya sebelum memingan Kawasaki Ninja 250 RR Mono :

1. Alat Pijat Elektrik

Image

 

Ini penting buat mas bro yang mau meminang motor ini agar tidak terlalu pegel, saran ana bawalah alat ini kemanapun bro pergi agar rasa pegal bisa sedikit berkurang πŸ˜€

2. Balsem Gosok

Image

 

Perangkat ini penting bro pakai sebelum berjendara dengan sang NInja 250 RR Mono, karena balsem gosok bisa menemani anda selama di perjalan dan menghangatkan serta mengurangi rasa pegal πŸ˜€

3. Tukang Pijat

Image

Kalo perangkat yang pertama dan kedua belum cukup ampuh, ana jamin perangkat yang ke-tiga ini dijamin ampuuh, rasa pegal dibadan selepas membawa sang kuda besi akan sedikit berkurang dengan adanya sang tukang pijat ini πŸ˜€

Semoga artikel ana ini bisa membantu dan memberi pencerahan buat mas brayy.. πŸ˜€ saran saya sich jangan terlalu dibawa serius mas bacanya πŸ˜€ hee

 

 

Iklan

Komentar»

1. Sigit - Maret 26, 2014

woo laa.. πŸ˜†

Andrian - Maret 26, 2014

haaaaaaa

2. macantua - Maret 26, 2014

wkwkwkwkwkwkwk bisa bisa…… saya prefer langsung ke opsi no 3 aja dah…
http://macantua.com/2014/03/26/penjualan-besar-kenyataannya-masih-di-anak-tirikan-kok/

Andrian - Maret 26, 2014

hahaha

3. orong-orong - Maret 26, 2014
Andrian - Maret 26, 2014

begituulah mas..wkwkwkw

4. mahadiwimbo - Maret 26, 2014

kykny gk gitu bro.. itu ergonomi 11/12 ma N250FI.. ergonomi racy jgn cm liat dr handlebar yg dibawah clamp.. tp dari jok.. kl motor pure sport, handle bar sejajar sm jok.. 250 mono kan walo dibawah clamp, tapi stang masih diatas jok.. jadi ya tetep tegak naiknya..

Andrian - Maret 26, 2014

sippp brooo…nice ana belum coba ini motor πŸ˜€ semoga aja begitu

5. Kobayogas - Maret 26, 2014
Andrian - Maret 26, 2014

oooyyaaaaa…ketinggalan mas πŸ˜€

6. gilaroda2 - Maret 26, 2014

wkwkwwkwk bisa aja masbro! πŸ˜€

Andrian - Maret 26, 2014

ckckckc…..

7. Bintang Jati - Maret 26, 2014
Andrian - Maret 26, 2014

haha…siap urut πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: