jump to navigation

Polling Yuk..Pertimbangan Buat Beli Motor 250CC Yang Paling Penting Apa Sich..?? Juni 5, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Pagi brosis..kali ini MFBlog mau bahas yang ringan2 aja..hee, emang biasanya juga banhas yang ringan kok gag pernah berat2 karena emang gag bisa bahas yang berat gag punya bahan dan data bro..maklum MFBlog kan blog pinggiran alias nyambi..hee, ngelampiasin hobby nulis dan berbagi aja. 😀

Oke langsung pada intinya..belakangan ini marak banget nongol motor 250CC baik itu satu silinder atau dua silinder dan menariknya menjadikan indonesia sebagai debut pertama nongolnya..memang tidak semua, tapi itu awal yang lumayan lah..hee

Image

Yang paling panas adalah Yamaha R25 yang dibanderol 53jeti OTR jakarta..dan fenomenalnya banyak banget yang inden online ma motor ini..padahal menurut MFBlog sendiri dari segi desain motor ini tidak semenarik ninja 😀 IMHO tapi kok bisa banyak yang pengen gtoo ya..

Nah..dari rasa penasaran itu timbul sebuah ide untuk menjadikan postingan bahwa apa sich yang jadi pertimbangan brosis buat beli motor 250CC..??

Monggo di isi pollingnya 😀 karena suara dari brosis sangat penting sekali bagi MFBlog karena hasil polling ini akan menjadi acuan MFBlog dalam membeli motor 250CC hee amiiinn 😀

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - Juni 5, 2014

250 cc itu suatu level baru setelah 200-225 c, sudah masuk ranah moge, walau entry level, oleh karena itu 250 cc wajib spesial … paling tidak bagi para penikmat barunya… 2 silinder, tampang cakep, fitur melimpah, mesin powerful… irit? Naek bebek aja kalau mau irit, salah beli kalau nyari irit mah 😀

http://kobayogas.com/2014/06/04/test-ride-moge-itu-mengasyikkan-sekaligus-beresiko-lads/

warungasep - Juni 5, 2014

Tah setujuh pisan jeung pak ketua… Haha tos voting da… Eh tampilan mobilna mantap ayeuna mah kang…
http://warungasep.wordpress.com/2014/06/05/★-bedah-jeroan-mesin-yamaha-yzf-r25-★/

Motorcycle Fun Blog - Juni 5, 2014

hee…mantapp kumaha tah kang…??

Motorcycle Fun Blog - Juni 5, 2014

wahh…dewa moge uyy…..hee…jadi mesti aya semua nya kang…hee

Kobayogas - Juni 6, 2014

paling tidak kudu komplit lah, tidak harus sempurna hehehe

http://kobayogas.com/2014/06/06/yamaha-r25-wajib-juara-irs-demi-honda/

Motorcycle Fun Blog - Juni 7, 2014

setujuu kang…hee

2. enoanderson - Juni 5, 2014

Kalau 250cc pertimbangannya kayaknya bukan cuma brand atau lainnya kang. . . Faktor setelah beli motornya juga harus diperhatikan. . . Pastinya perawatan & kebutuhan motornya beda jauh ketimbang pake bebek & skutik. . . #JMO 😀

Motorcycle Fun Blog - Juni 5, 2014

ooh yaaa….after sales saya gag cantumin 😀

3. Bintang Jati - Juni 5, 2014
4. JACK - Juni 5, 2014

hal yg utama adlah merk nya dlu,.krn skeren kerennya motor tp klo trnyata dri merek china atw abal-abal..mlah kecewa ntar sma 3s nya, jd ane yg utama merek,lalu disegn,performa,dn yg trkhir baru hrga..hehe

Motorcycle Fun Blog - Juni 5, 2014

manteppp bro analisanya….

5. monkeymotoblog - Juni 5, 2014

jooss, aku udah voting kang andrian
Harga Yamaha XJ900P Polisi
http://monkeymotoblog.com/2014/06/05/berapa-harga-njkb-yamaha-xj900p-intip-njkb-online/

Motorcycle Fun Blog - Juni 5, 2014

he….makasih broooo

6. littlewawan - Juni 5, 2014

kelas 250cc, kelas yg lagi naik daun. buat penghasilan menegah keatas yg masih ragu pengen naik moge, bisa latihan dulu pake mtr 250cc.

monggo mampir … http://littlewawan.blogspot.com/2014/06/apa-itu-hot-rod.html

Motorcycle Fun Blog - Juni 5, 2014

itu benar adanya…hee

7. nivikoko - Juni 5, 2014

250 cc adalah kenaikan kelas dar 150 – 200 cc.. jadi kao disini udah sering pakai 1 cyl.. maka 250 wajib 2 cyl selain performa suara juga sangat mempengaruhi lo

http://nivikoko.com/2014/06/05/stiker-pertamax7-dan-jatimotoblog-nempel-di-en-pe-el-vs-iklan-berjalan/

Motorcycle Fun Blog - Juni 5, 2014

suara toh penting….heee

8. O=O - Juni 5, 2014

udah posting kang, pilih yg lainnya, krn opini ane no.1 adalah kebutuhan & prestige kang, istilahnya utk kubikasi 250cc tetep akan menggambarkan kemapanan dlm perekonomian ( dalam konteks lingkungan sekitar ),” jika lingkungan yg pnya moge bejibun y gak isa dianggap prestige lg tp tetep akan menggambarkan kemapanan seseorang”, no.2 = after sales & 3S, no.3 = value yg didapat ( meliputi design, performa, ergonomi, dll ) no.4 dst = terserah anda…..

Motorcycle Fun Blog - Juni 5, 2014

kebutuhan ya….oke nice bro…

9. Alien Komputer - Juni 5, 2014

Peforma n desain 😀
Blog Komputer & IT : http://alienkomputer.com/blog/

Motorcycle Fun Blog - Juni 5, 2014

sipp

10. RPMspeed - Juni 5, 2014

Duit turaaah 😀

————————————–
Tentang Sales Nakal
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/06/05/berbagai-ulah-sales-nakal/

11. brigade jalan raya - Juni 5, 2014

begini mas. kelas spirt 250 adalah kelas empuk. sebab regulasi pemerintah yang membuat para biker enggan meminang motor sport di atas 300 cc. alhasil biker berharap performa motor 250 bisa memanjakan rasa penasaran mereka bagaimana rasanya nunggang mini moge. yach mini moge. alternatif moge. kenapa? karena top speed bisa mencapai 180 km/jam dalam keadaan standar, meski itu tetap perlu oprek sedikit. tentunya bisa buat harian tetap enak.

nahhhhh…. selain menyediakan speed, kelas ini harus punya kemiripan bagaikan sebuah moge pada sisi wujud salah satunye. desain moge look. oke. tapiiiii gak itu aja. suara harus moge juga dong kalo bisa :mrgreen:

mau ga mau perlu 2 silinder minimal. dan positifnye sensasi tarikan 2 silinder memang moge gitu dech.

jadi gitu mas bro. kalo speed aja bisa oprek satria fu jadi motor drag race. tapi bukan itu. mini moge lebih global nye 😉

Motorcycle Fun Blog - Juni 5, 2014

wiiih…kereenn penuturannya mas bro,,,masuk akal banget..nice

12. nivikoko - Juni 5, 2014
13. vixioner007 - Juni 5, 2014

1. power dan kwalitas
2. body
3. harga

14. Redribbon Army - Juni 5, 2014
15. Aa Ikhwan - Juni 6, 2014

buat koleksi 😀

16. anonymoust - Juni 6, 2014

gw beli motor pertimbangan utama ya performa

ngerasain 0-100 km/jam itungan ga sampe 4 detik dengan harga hanya sekian ratus juta

soalnya kalo mau ngerasain performa kaya gitu di mobil butuh belasan milyar bro hahaha

Motorcycle Fun Blog - Juni 6, 2014

nice broo…..

17. Hasil Polling : Pertimbangan Buat Beli Motor 250CC Yang Paling Penting Apa Sich..?? | Motorcycle Fun Blog - Juni 11, 2014

[…] sebuat polling kecil2n buat para brosis yang mantau Blog kecil ini kalo yang belum tau mangga klik disini, Inti dari polling tersebut adalah mancari jawaban dari para pembaca setia mengenai pertimbangan […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: