jump to navigation

Ternyata Begini Toh Cara Polisi Tau Kita Udah Sering Kena Tilang Atau Belum..Baru Tau Saya Desember 10, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Kemarin malam lihat acara TV di NET. kebetulan ini salah satu acara favorit saya kalo menjelang malam karena bisa memberikan edukasi mengenai peraturan jalan raya dan seputar kegiatan kepolisian indonesia..acaranya adalah 86.

86

86 (Delapan Enam) adalah program reality show yang diproduksi secara kerjasama antara NET. dan Kepolisian Negara Republik Indonesia mengenai keseharian beberapa anggota polisi. Nama program ini sendiri berasal dari kode sandi POLRI yang berarti dimengerti atau roger that dalam bahasa Inggris.

Dalam program ini, pemirsa akan diajak bersama melihat keseharian beberapa anggota polisi yang memacu adrenalin, mulai dari menertibkan pelanggar lalu lintas, penggerebekan, hingga pengungkapan sindikat narkoba. Namun selain soal tugas mereka, akan dibahas juga sisi humanis dari seorang polisi yang tentunya merupakan seorang manusia biasa juga, terutama pengaturan prioritas tugas yang menuntut kesiagaan setiap saat dengan keluarga yang menunggu di rumah.

Diharapkan dari program ini, pemirsa dapat menghargai kerja polisi dalam menertibkan lingkungan dengan menaati hukum yang berlaku tanpa ditegur dahulu – Wikipedia

Nah di Episode kemarin 09 Desember 2014 ditayangkan tentang seorang polisi perempuan yang melakuakan patroli dan menemukan bis yang berhenti alias ngetem di tempat yang tidak seharusnya berhenti karena jelas ada rambu-rambu S di coret alias dilarang berhenti..polwan tersebut pun akhirnya memeriksa kelengkapan surat-surat dan melihat sim dimana sim si supir bis tersebut sudah banyak bolong-bolong bekas stapless.

IMG-20140414-00451

Dan mba polwan yang cantik itu kemudian bilang : “Bapak sering ya melakukan pelanggaran..??” si supir menjawab : “Gag sering juga bu tapi kadang-kadang” Mba Polwan bilang lagi : “Bapak jangan bohong sama saya..saya tau bapak sering melakuakan pelanggaran, buktinya ini sim nya banyak bolong-bolongnya bekas stapless berarti sering kena tilang kan..” dan akhirnya si supir bus itu pun tidak bisa mengelak dan harus ikhlas di semprot mba polwan yang cantik dan rela di tilang lagi..jadi semakin banyak bekas stapless di sim kamu maka polisi semakin tau kalo brosis sering melakukan pelanggaran.

Moral of story nya adalah ternyata polisi punya trik-trik khusus untuk mengetahui mana supir atau pengendara yang sering melakukan pelanggaran dan mana yang tidak..salah satunya dengan melihat apakah ada bekas stapless pada sim nya atau tidak..mudah-mudahan bisa memberikan wawasan ya kepada brosis semua..he3 Jangan lupa tonton juga acaranya seruu loh asli bisa memberikan kita edukasi..jadwalnya setiap hari pukul 21:00 kecuali sabtu dan minggu pukul 21:30 di NET.

Image : Google &Β inewchase

Contact Me : Motorcyclefunblog@gmail.com

Other Post :Β 

Iklan

Komentar»

1. macantua - Desember 10, 2014
KLX Adventure - Desember 10, 2014

Ngoahahaha SIM ku masih mulus kinyis-kinyis πŸ˜€

========

Daripada Main Sport, Mending Suzuki Produksi Trail DR200S Saja! http://klxadventure.com/2014/12/09/daripada-main-di-sport-mending-suzuki-produksi-trail-dr200s-saja/

Motorcycle Fun Blog - Desember 10, 2014

jangan sampai ada bolongnya bro…hehe

2. gilaroda2 - Desember 10, 2014

Siap 69! #upsSalah 86! πŸ˜€

Motorcycle Fun Blog - Desember 10, 2014

haha..siap meluncur ke TKP 86 πŸ˜€

Ms Dhukha - Desember 10, 2014

Wow 69…. πŸ˜€

3. Rideralam - Desember 10, 2014

Sim ku bersih

Motorcycle Fun Blog - Desember 10, 2014

he..jangan sampe ada bolong-bolongnya bro…hee

4. chakim92 - Desember 10, 2014

owalah ngono thooo πŸ˜€

……………………………………………….
zero motorcycle gan, plus galery
http://motohits.com/2014/12/10/zero-motorcycle-bakal-rilis-produknya-di-indonesia-februari-mendatang-harga-berkisar-antara-rp-170-300juta/

Motorcycle Fun Blog - Desember 10, 2014

hoho…iyaaa mas broo

5. Rio - Desember 10, 2014
6. peysblog - Desember 10, 2014

Nanti steples sendriri kalow begituh wkwkwk

http://peysblog.wordpress.com/2014/12/10/naaaah-ini-baru-ninja/

Motorcycle Fun Blog - Desember 10, 2014

haha..bahaya atuh mang…

7. st3v4nt - Desember 10, 2014

Terus kalau sering melanggar kenapa gak dicabut SIMnya? Bisa jadi bukti kan kalau ybs tidak taat aturan…berpotensi membahayakan….

Motorcycle Fun Blog - Desember 10, 2014

saya tanya bu polwan nya dulu ya bro..he3 ilmu saya masih cetek soalnya.. πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: