jump to navigation

Motor Sangar Harga Murah November 29, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Ngakak gan lihat iklan di Facebook (Bukan Nama Sebenarnya, he3) ..kenapa ana bisa ngakak..alasannya simple di iklan tersebut di pajang foto Benelli Century Racer 899 (**Kalo gag salah**) 😀 dengan judul : “motor sangar harga murah” ..tanpa ba-bi-bu..ana langsung klik tuh iklan tanpa baca desc’nya…

Gambar

Eehhh…ternyata bener kan apa ana bilang..gag mungkin benelli harganya murah..ngayal gilaa…he3 Ternyata motor yang dimaksud adalah…taraaa,,, :mrgreen:

Gambar

Tanpa bermaksud mendiskriminasikan suatu merek loh..ini promosi yang keterlaluan menurut ana..hehe3 moso motor ratusan juta dibilang murah.. 😀 tapi berhasil juga membuat ana tertarik dan mengKlik nya..congratss…hebat..bila perlu di kasih penghargaan tuh marketingnya..he3

Gambar

Tapi..tapi..tapi…ada yang lebih parah dari iklan di atas loh…apa itu?? Masih sama di Facebook (Masih bukan nama sebenarnya 😛 ) Kali ini yang pasang iklan berniaga..Nich iklannya.. ➡

Gambar

Motor bekas 1-20 Jutaan dengan gambar Kawasaki ER-6N..?? Whatt…?? Biasa aja kali -_-

Setahu ana ini motor seconnya aja masih di kisaran 90 jutaan…moso ini 1-20jutaan..he3 wahh menjurus ke arah lebaayyy nichh..hehe3

Anyway apapun bentuk promosinya mungkin itu dihalalkan selama tidak merugikan..namanya juga promosi ya gag gan…kan tujuannya membuat orang tertarik sedemikian mungkin..haha,

Hari ini kita dapet satu ilmu : Promosi adalah media mencari sensasi.. he3 lumayan buat bekal masa depan..hehe3

“Selamat Berpromosi”

Gambar

Iklan

Komentar»

1. ArGa - Januari 23, 2014

Hahaha, sering bikin dongkol juga iklan2 kayak begituan bro 😀

Andrian - Januari 23, 2014

betull bro…itu penipuan publik..heheh3

2. Berniaga Pun Pasang Iklan’nya Pake Motor AL4y « Motorcycle Fun Blog - Januari 24, 2014

[…] jual-beli online..ada yang iklannya menjurus ke arah yang tidak benar dan jauh dari tema seperti Motor Sangar Harga Murah atau Honda CBR Tuker Matik padahal isinya jauh dari iklan..bikin gondok aja. […]

3. potretbikers - Februari 1, 2014

wakakaka, anda berhasil ketipu #kata tukang iklanya, wakakakk :mrgreen:

http://potretbikers.com/2014/02/01/confirm-undangan-launching-gt-125-surabaya/

Andrian - Februari 1, 2014

hihihi

4. belalangmerah - Februari 1, 2014
Andrian - Februari 1, 2014

banyak modus di sini ya..he3

belalangmerah - Februari 1, 2014

banget kang wkwkwkwkwk

5. Wong Ndeso 94 - Februari 1, 2014

wkwkwkwkwk penipuan tuh 😀

6. An_Syahri - Februari 1, 2014

wkwkwkwk…. bahasa marketing yang menjebak konsumen…. dan sukses… he…he…

Andrian - Februari 1, 2014

hehe..sukses bangett 😀

7. Mase - Februari 1, 2014

promosine ngawurrrr…wkwkwwk..namanya juga sales…

Andrian - Februari 3, 2014

😀

8. AE 1214 LS - Februari 1, 2014
Andrian - Februari 3, 2014

😀

9. masshar2000 - Februari 1, 2014

tp lumayan jg idenya….minimal orang tertarik untuk klik…

Andrian - Februari 3, 2014

iya betull mas…he3

10. hulssay - Februari 1, 2014

waduh..jebakan batman..wkwkwk..
hahahhayy..

http://hulssay.com/2014/02/01/my-style-of-the-day_white-paris/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: