jump to navigation

Anisa Chibi Jual Motor Kesayangan’nya Januari 25, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Pokoknya broo dua hari ini edisinya adalah berniaga.com 😀 saya mau bahas beberapa hal unik dari berniaga.com..kalo kemarin kita bahas tentang iklan berniaga.com di facebook dengan motor alay Klik Disini..sekarang kita bahas iklan motor unik yang ada di berniaga.com.

Memang beragam cara orang untuk menarik perhatian dan memasarkan produknya..salah satunya dengan menggunakan id yang gag biasa dan cenderung lucu..seperti yang satu ini. Saya dibuat kaget dan terheran2.. 😀 efek dramatisasi  ketika melihat iklan motor Suzuki Satria tahun 2001 dengan nama Anisa chibi..chibi.. 😀

Gambar

Penasaran banget apa yang jual beneran anisa chibi..?? Sepertinya memang Anisa chibi terlihat dari id name nya : Anisa chibi..chibi.. 😀 tapi bukan anisa chibi mantan personel cherrybell itu dech kayaknya.

Gambar

Secara ini motor cowo bukan motor cewe 😀 moso juga ya anisa chibi jual motor gini..hehe..tapi bisa juga anisa chibi punya bisnis jual motor bekas he3 😀 entahlah hanya Tuhan yang tau. 😀

Sayang dalam pofil peng’iklannya berniaga tidak bisa menyertakan foto id jadi saya tidak bisa melihat apakah si pemasang iklan ini anisa cheribell atau bukan he, masih penasaran

Moga barangnya cepet laku aja ya mba anisa chibi.. heheh3 yang mau tengok spectnya ini saya kasih bocoran:
Gambar

Oke..sekian saja dan terima kasih 😀 bonusnya jangan lupa…he

546517_222761307840196_222754064507587_374678_1348050378_n

Gambar

Iklan

Komentar»

1. ahmadfaisolat - Januari 25, 2014
Andrian - Januari 25, 2014

hahahaha…. 😀

2. rezaholic - Januari 25, 2014

huhahahaha, jangan2 anis dulu cabe cabean? :mrgreen:

Dyno Knalpot Pulsar 200NS:
http://rezaholic.wordpress.com/2014/01/25/dyno-test-knalpot-racing-pulsar-200-ns-kok-cuma-naik-dikit-ya/

Andrian - Januari 25, 2014

haha..betul juga..jangan2 cabe2n.. 😀

3. rezaholic - Januari 25, 2014

hahahaha, jangan2 anisa dulunya cabe cabean??

Dyno Knalpot Pulsar 200NS:
http://rezaholic.wordpress.com/2014/01/25/dyno-test-knalpot-racing-pulsar-200-ns-kok-cuma-naik-dikit-ya/

4. Mase - Januari 25, 2014

wah motor cibi cibi…asekkkk…

5. Tupanx - Januari 25, 2014

COD langsung kalo beneran anissa waakakak

Andrian - Januari 27, 2014

hahahaha

6. aripitstop - Januari 25, 2014
Andrian - Januari 27, 2014

😀

7. potretbikers - Januari 25, 2014

Wich, penyuka motor kenceng juga…. :mrgreen:

8. awansanblog - Januari 26, 2014

wkwkwk pake nama chiby 😆

9. monkeymotoblog - Januari 26, 2014

Jiahahaha, ane kirain beneran anisa yang jual, wakakak, kalo anisa yang jual langsung ane samber dah tuh motor biar kata udeh butut dan pajak mati, secara ane fans berat anisa mantan chibi nih masbrooooooooo
http://monkeymotoblog.wordpress.com/2014/01/25/kalau-ninja-sl-mono-pakai-mesin-klx-part-bore-upnya-ada-banget/

Andrian - Januari 27, 2014

hahaha..coba langsung aja ketemuan mas..hehehe

10. mariodevan - Januari 27, 2014
11. dadot - Januari 27, 2014

jual motor bekas pake cewek :mrgreen:

12. belalangmerah - Januari 27, 2014
13. toko herbal online - Juli 15, 2014

hahaha dasar..
kalo menurutku sih itu bukan anisa chibi asli gan..
masa ia anisa jual motor bekas kaya gituan 😀
sayang banget ga ada profil lengkapnya ya..
terimakasih 😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: