jump to navigation

Naik Ninja Itu Serba Salah Februari 7, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Siapa sich yang gag seneng punya Ninja πŸ˜€ secara dengan kondisi masyarakat kita yang kebanyakan kelas menengah kebawah, menjadikan orang yang punya ninja dianggap sebagai seseorang yang mapan πŸ˜€ my opinionΒ karena memang kalo di luar negeri setahu saya motor dengan kubikasi besar justru adalah hal biasa, salah satu alasannya adalah karena kesejahteraan rakyatnya lebih dari pada indonesia.

Image

Back to Ninja..walaupun saya sendiri bukan pengendara ninja..tapi menurut saya pribadi ada satu fenomena unik dari sang ninja..apa itu..?? yaitu serba salahnya biker nya mengendarai ninja..kenapa bisa serba salah mari kita bahas :

  • Bawa kenceng Salah..!!

Β Image

Jelas bro kalo bawa ninja dijalan raya dengan kenceng akan menjadi bahah omelan pengguna jalan lain..disangkanya sombong lah mentang-mentang motornya cepat, aroganlah dsb, padahal kan punggawa ninja itu bukan gag mau pelan, tapi emang motornya gag enak kalo dibawa pelan..he3 maybe πŸ˜€

  • Bawa pelan juga Salah..!!

Image

Β 

Bawa kenceng dijalan raya jelas salah karena jalan raya bukan sirkuit, jelas membahayakan orang lain..nah tapi kalo bawa pelan kok salah juga kenapa gtoo..karena kalo punggawa ninja bawa motornya pelan masyarakat akan menilainya sombong, mau showoff mengintimidasi motor lain dengan cara lembut dsb…hadeeehh salah maning πŸ˜€

  • Gag pake helm salah..!!

Image

Jelas bro kalo yang satu ini emang salah..jangankan punggawa ninja, punggawa motor lain pun kalo gag pake helm ya salah bro..apalagi kalo yang bawa ninja’nya polisi gini..waaah jangan ditiru, masa suri tauladan masyarakat memberi contoh yang tidak baik ya..hmm No..No..No..!!

  • Apalagi gag pake baju..??

Image

Gag pake helm saat riding aja udah salah brayy..apalgi kalo gag pake baju…adduuuhh gag aman banget..kalo perilaku rider yang satu ini pernah kita bahas ya..klik disini

  • Dimodif Salah..!!

Image

Banyak yang bilang kalo ninja itu udah moge jadi gag usah di modif buat apa kebanyakan uang dibuang-buang πŸ˜€ apalagi kalo modifnya alay gini..hehe3

  • Gag di modif juga salah..!!

Image

Gag di modif salahnya dimana..?? Salahnya banyak yang bilang kalo motornya biasa, suara’nya kaya bukan moge gag nyaring πŸ˜€ ban’nya kurang lebar..yaelaaah motor2 gua kenapa lho yang sewoot..?? hehe3

Itulah beberapa alasan kenapa bawa ninja jadi serba salah fersi Motorcycle Fun Blog πŸ˜€ jadi buat bro2 yang udah terlanjur punya ninja trus serba salah bawa motornya, saran ana sich mulai sekarang bro jual motornya ke ana dengan harga yang murah..heheh3 ngareeep.com

Ingat..ingat..artikel ini dibuat hanya untuk kepentingan hiburan semata, jangan terlalu diambil serius bro πŸ˜€

Image

Iklan

Komentar»

1. rezaholic - Februari 7, 2014

ha ha ha haaa.. ga pake helm ga salah gan, asal dipasang standar padock :mrgreen:

4 Valve vs 2 Valve, Motor saya 2 valve kok kencang? :mrgreen:
http://rezaholic.wordpress.com/2014/02/07/4-valve-vs-2-valve-motor-saya-cuma-2-valve-kok-kencang/

Andrian - Februari 7, 2014

heheheehe

2. Yoshi - Februari 7, 2014

iya ya serba salah
makanya saya gak beli ninja

Andrian - Februari 7, 2014

sama saya juga πŸ˜€

3. belalangmerah - Februari 7, 2014
4. chakim92 - Februari 7, 2014
5. axlizzy - Februari 7, 2014
6. Ms Dhukha - Februari 7, 2014

Hahaha… Saya bonceng istri saya bawa ninja diomelin… katanya punggung n pinggang jadi sakit…

7. harisnanggalaputra - Februari 7, 2014

bener juga ya.. untung ngga punya ninja.. tapi apa bener ngga punya ninja untung?

Andrian - Februari 10, 2014

hehehe…

8. harisnanggalaputra - Februari 7, 2014

ada lagi yang nambahin omelan.. hahahaa piis bro.

9. ArGa - Februari 7, 2014

Ninja250fi = moge wannabe…
makanya serba salah, πŸ˜€

10. aripitstop - Februari 7, 2014
11. Inyong_Bae - Februari 7, 2014

Emang gk enak bawa Ninja..
Mbonceng Istri yg ada ngomel terus, mana pinggang sakit lah, awas hati2, awas jgn ngebut2..
(Mbonceng cewek laen: Lebih salah lagi!!)

Cuma ada enaknya juga, walau motornya gk pake Plat Nopol tp gk pernah ditilang ama polisi, coba kalo bebek yg gk ada Nopol nya…wis pasti ditilang polisi.

Andrian - Februari 10, 2014

he3 betull.. πŸ˜€

12. modal 350rb, kerja 1 hari pensiun gaji 2jt/hari ??? - Februari 7, 2014

yg pny blog juga serba salah, ditulis nanti di omelin yg dah punya ninja, gk di tulis tangan gatel2 pengen ngetik… wkwkwkwk

Andrian - Februari 10, 2014

hahaha…iya πŸ˜€

13. Kobayogas - Februari 8, 2014

Mantap sekali evaluasinya, jossss kekekekke

———–

Renaul Duster siap di acak acak….

http://kobayogas.com/2014/02/08/renault-duster-2013-siap-untuk-di-explore/

14. Sigit - Februari 8, 2014

saya jg serba salah, belum pernah bisa beli moge… πŸ˜€

15. adiezz86gasspoll - Februari 15, 2014

Wawwwww pke single seater dikira motor egois pdahal yg protest gt pngn dibonceng tu .. Hahahaha

Andrian - Februari 15, 2014

betull.. πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: