jump to navigation

Siapa Sangka Kalo Motor Gagah dan Gambot ini Adalah XCD 125 Januari 21, 2015

Posted by SANSINNO.COM in modifikasi.
Tags: , , , ,
trackback

Sansinno.com ucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada pembaca setia sansinno.com yang mau ikut bersama membangun blog ini menjadi lebih besar dan bermanfaat..salah satunya adalah bro arif arianda witjaksono yang mau berbagi cerita seputar kegantengan motor’nya dengan sansinno.com Thank’s bro..

10919010_772068419508904_8130892367514185190_n

Motor bro arief ini adalah pulsar xcd 125 lansiran tahun 2009..sempet pengen doi jual ketika tau kalo BAI hengkang dari indonesia dan nyari sparepartnya susah, tapi langsung membatalkan niatnya begitu tau kalo harga jual motor ini jatuh..sakitnya tuh disini 😀 kata bro arief ketika menceritakan kisah awal merombak motor ini menjadi gagah dan gambot kepada sansinno.com..beruntung bro arief punya banyak teman dari club BOXER yang membantu mencarikan info mengenai sparepartnya..komunitas memang penting bro apalagi untuk motor special dan langka seperti pulsar.

Berbagai macam aliran modifikasi sudah pernah bro arif coba dan aliran modifikasi yang terakhir ini adalah semi fighter dengan ciri khas utama’nya pasti ban dan velg yang gambot..wah kegantengan ini motor drastis bertambah 80% ketika mengaplikasikan velg lebar..manteep bro arief.

1655834_772068459508900_4428772379916207940_n

Adapun spesipikasi dari ubahan yang bro arif lakukan adalah penggunaan arm banana dengan harga Rp 700,000, fearing new megapro Rp 200,000, head lamp byson Rp 150,000, stang byson Rp 75,000, spion racing Rp 50,000, spakbor depan ninja Rp 85,000, spakbor belakang+breaket PIS (pulsar 135 Rp 100,000), breaket plat nomer PIS 135 Rp 100,000, knalpot nobi Rp 200,000, velg lebar depan belakang Rp 500,000, disk cakram belakang+bos rem Rp 150,000, disk cakram depan+bos rem Rp 150,000, ban depan 120/70 Rp 400,000, ban belakang 140/70 Rp 700,000, step underbond Rp 200,000, breaket box sb100 Rp 250,000, box belakang Givi Rp 400,000, modif jok Rp 100,000, mono shock pake scorpio Rp 200,000 dan side box givi Rp 1,000,000 ..jadi kalo di total biaya modifikasinya adalah 5,7juta.

Mahal..?? Tentu saja tidak mengingat ini adalah hobby yang tidak bisa diukur dengan uang dan adanya kepuasan tersendiri ketika melihat motor kesayangan kita bertambah ganteng dan gagah..oh ya ada titipan dari bro arief untuk semua pengguna pulsar di indonesia ” Lebih baik di modif pulsarnya daripada di jual.. sakiiittt bro harga jualnya hehehehe..” itulah bro arief yang bisa menginspirasi kita semua dengan motor kesayangannya..siapa sangka pulsar xcd 125 yang imut itu bisa jadi gagah dan gambot gini di tangan bro arief..sekali lagi thank’s bro udah mau berbagi..!!

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

 

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - Januari 21, 2015
SANSINNO.COM - Januari 21, 2015

hohoho..700ribu 😀

giripur - Januari 21, 2015
SANSINNO.COM - Januari 22, 2015

beda pasti…ini mah mumer 😀

2. Bintang Jati - Januari 21, 2015

tambah gagah..

3. iimvixby - Januari 21, 2015

Dari depan disangka Byson

SANSINNO.COM - Januari 21, 2015

nah itu…hehe

4. macantua - Januari 21, 2015
5. Ferboes - Januari 21, 2015
SANSINNO.COM - Januari 21, 2015

sejauh ini yang punya masih oke-oke aja 😀

6. peysblog - Januari 21, 2015
SANSINNO.COM - Januari 21, 2015

kunaon tangki na…??

peysblog - Januari 21, 2015

leutik

SANSINNO.COM - Januari 21, 2015

hehe…kudu make kondom 😀

peysblog - Januari 21, 2015

nu say make kondom kok sgede kieu wae nya #eh wkwkwk

SANSINNO.COM - Januari 21, 2015

haha…eta mah kudu ka mak eroot mang…hahaha

peysblog - Januari 21, 2015

belah mana sih? wkwkwk cius nih

SANSINNO.COM - Januari 21, 2015

teuing uing ge can pernah..ngan ceuk batur mah apal teh di palabuan weh…hahaha

peysblog - Januari 21, 2015

oh kirain pak Sudin mah tau 😀

SANSINNO.COM - Januari 21, 2015

gelooo maneeh ahhh 😀 rek ngajebak uing..hahaha

7. kang_ulid - Januari 22, 2015

Jozzzzz…. Mantab….

8. cupcake - Januari 23, 2015

sipp modif nya, abis brpa?

SANSINNO.COM - Januari 23, 2015

5,7 om 😀

9. Forum Pembaca dan Pojok Modifikasi Untuk Pembaca Special hanya di SANSINNO.COM | SANSINNO.COM - Januari 29, 2015

[…] KISWORO dengan motor pulsar 200, bro HAZAN GIBRAN dengan kiriman gambar eksklusive’nya, bro ARIEF ARIANDA dengan XCD gambotnya..dan masih banyak yang sebentar lagi akan di angkat artikelnya oleh […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: