jump to navigation

Horee…Cutting Stiker SANSINNO.COM Sudah Ready, Yang Ada di Wilayah Sukabumi dan Sekitarnya Merapat Bro Januari 23, 2015

Posted by SANSINNO.COM in sansinno.com.
Tags: , , , ,
trackback

Untuk saat ini masih sukabumi dan sekitarnya ya..he, yang deket secara special sansinno.com undang untuk ketemuan dah sekalian silaturahmi dan berbagi cerita sekaligus sansinno.com pengen bagi cutting stiker nih..mumpung stoknya masih ada..kemarin pesen 30 biji sekarang masih sisa 15 jadi bisa dah dibagi-bagi ke pembaca setia yang berada di daerah sukabumi dan sekitarnya.

IMG00908-20150120-1152

Kenapa gag kirim2 keluar..?? Mahal bro, harga stikernya gag sebanding dengan ongkos kirim 😀 jadi sansinno.com fokuskan untuk wilayah sukabumi dan sekitarnya aja dulu oke 😀 oh ya stoknya terbatas, cetakan pertama cuma bikin 30biji dan tersisa setengahnya karena kemarin sudah dibagi-bagi di tempat kerja..jadi buat brosis yang berada di sukabumi langsung aja chat sansinno.com di facebook fanspage yg ada di sebelah kanan postingan ini ————–>> SANSINNO.COM

IMG00902-20150120-1146

Contoh pengaplikasian cutting stiker sansinno.com di helm bisa menambah kegantengan helm’mu secara drastis..minimal 80% bertambah ganteng tuh helm 😀 so..ayo dulur-dulur yang ada di sukabumi dan sekitarnya kita silaturahmi..salam nongkrong.

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - Januari 23, 2015

cakep… cutting stikerku belom jadi jadi… 😦

SANSINNO.COM - Januari 23, 2015

ayooo bikin kapan bikin..?? 😀

2. Ms Dhukha - Januari 23, 2015

Dikirim donk ke sby… 🙂

SANSINNO.COM - Januari 23, 2015

haha..mahalan ongkos kirimnya donk..wkwk

Ms Dhukha - Januari 23, 2015

Hehehe….

3. peysblog - Januari 23, 2015
SANSINNO.COM - Januari 23, 2015

eh didinya mah kalahkah kirim ceunah..iraha balik ka sukabumi..urang papanggihan

peysblog - Januari 23, 2015

ingsaaloh akhir bulan.. ngan duk atgl sbaraha mang

SANSINNO.COM - Januari 23, 2015

sok di antos…

4. ndesoedisi - Januari 23, 2015
SANSINNO.COM - Januari 24, 2015

ka sukabumi atuh hayoo 😀

5. Reza Fadriansyah - Januari 27, 2015

om sinno dari sukabumi ya.. kalo berkenan bisa follow saya @rezafadri atau invite pin bbm saya 73D20BE7 ga om ? saya mau minta tolong om..

SANSINNO.COM - Januari 27, 2015

langsung ke fanspage aja om…minta tolong apa ya..??

6. muhammad fahmi - Februari 18, 2015

alamat sukabuminya dimana ya?

SANSINNO.COM - Februari 20, 2015

cibadak bro….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: