jump to navigation

Ciiee..Ciieee…Yang Lagi Mojok Berdua di Tengah Zebra Cross ada Polisi di Depannya Juga Santai Aja..Cieee Februari 1, 2015

Posted by SANSINNO.COM in jalan.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bingung bro dengan kelakuakan oknum-oknum biker di tanah air, selain mereka pada gokil (dalam arti sesungguhnya) mereka pun terkadang kelewatan batas bro..contohnya gambar yang di share oleh sis Tiara via laman FB special ke sansinno.com thank’s ya sis 😀

10942448_10203459195340664_1173369085996001824_n

Gambar ini sis tiara ambil tanggal 8 januari 2015 di perempatan ragunan, jakarta selatan..sis tiara memergoki dua pengendara sedang mojok di tengah zebra cross menunggu lampu hijau menyala..bussyyeeet dah bang kalo mau mojok bok ya di taman kek bukan di tengah zebra cross 😀 tuh lihat apa gag malu bang yang lain pada di belakang zebra cross menghargai hak pejalan kaki lah abang malah di tengah zebra cross.

Dan FYI juga bro tidak jauh di depan pengendara yang tidak menghargai hak pejalan kaki ini ada 2 polisi loh yang sedang mengatur lalu lintas..entah karena pak polisi ini tidak menyadari pelanggaran biker yang mojok di tengah zebra cross ini atau karena pak polisi lagi sibuk mengatur lalu lintas..yang pasti dua biker yang lagi mojok di tengah zebra cross ini santai dan tenang banget..tidak layak di tiruuu brosis..semoga pelanggaran biker ini menjadi pelajaran untuk kita agar lebih menghargai hak pejalan kaki dengan berhenti tidak di tengah zebra cross, karena bagaimanapun zebra cross adalah hak pejalan kaki.

Contatc Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. macantua - Februari 1, 2015
SANSINNO.COM - Februari 2, 2015

nah…hahaha

2. Ferboes - Februari 1, 2015

gak heran masbro, malahan kalo kita berhenti dibelakang garis, yg di belakang kita malah nyolot “maju dong”
parah. kalo saya sih pura2 gak denger 😛
Bocoran Detail Honda Cs1 Reborn – http://wp.me/p4OJM5-ku

SANSINNO.COM - Februari 2, 2015

oh gtoo yak…saya baru tau..hehe

3. peysblog - Februari 1, 2015
SANSINNO.COM - Februari 2, 2015

di sukabumi mah gag gtoo bang…hehe kalo bogor mungkin dah biasa melanggar..hahah…pissss

4. Yudakusuma - Februari 1, 2015

mana ini jakarta yak? hati hati aja kalo diseruduk sama om andi wenas wkwkwk 😆

===========
Edisi kuliner jogja : Icip2 sate kambing plus tongseng gan, enyaak….
http://yudakusuma.com/2015/02/01/kuliner-jogja-warung-sate-pak-tris-jombor-icip-icip-sate-kambing-plus-tongseng-kambing/

SANSINNO.COM - Februari 2, 2015

hehehehe….

5. arsfugal - Februari 1, 2015

MOJOK KOK DI TENGAH…YA DIPOJOK DUNK

SANSINNO.COM - Februari 2, 2015

hehe..

6. dolove igo - Februari 2, 2015

wah masak gx puny tempat mojok yg lain sih haha.

http://pantundanpuisiku.blogspot.com/

7. dolop0704 - Februari 2, 2015

wah masak mojok nya disitu, gx ad tempt lain apa haha.

SANSINNO.COM - Februari 2, 2015

mungkin mereka lelah bro..hehe

dolop0704 - Februari 2, 2015

wah masak mojok nya disitu, gx ad tempat lain apa haha.

http://pantundanpuisiku.blogspot.com/

8. Gimana Jadinya Kalo Cewe Bawa Ninja 250 Tiap Hari..?? Pasti Capek..Nah, Sis Tiara Punya Tips Agar Lady Biker Tetep Bugar Walau Tiap Hari Bawa Ninja 250 | SANSINNO.COM - Februari 6, 2015

[…] ingat dengan sis tiara..?? Doi sempet kirim gambar special buat sansinno.com klik disini nah pas sesi wawancara alias chat dengan sis tiara tanpa sengaja sansinno.com lihat PP beliau yang […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: