jump to navigation

Modifikasi Honda Tiger 2007 Ala Minorfighter Maret 23, 2015

Posted by SANSINNO.COM in modifikasi, motor sport.
Tags: , , , ,
trackback

Hallo lur apa kabar..semoga dalam keadaan baik2 aja ya..di hari senin ini alangkah baiknya jika kita tidak BT ya..jangan dibiasakan lah don’t like monday itu gag baik bro..kita harus bersyukur masih bisa menikmati hari senin yang indah ini..ooaallaahh malah ngelantur gituu..hee oke tanpa basa-basi langsung aja mari kita isi hari senin ini dengan hasil karya bro dewa bondus abie yang memodif motornya ala minorfighter..cekidooot..

485092_513886275321667_1267083656_n

Beda kan dengan motor aliran MF yang lainnya..soalnya bro dewa pake warna yang jreng banget bro..kuning menyala komplit juga pelaburan dilakukan pada bagian velg nya..josss bro!! biasanya motor buntung warnanya pada gelap tapi punya bro dewa ini jreng banget..tampil beda diatara yang beda..mantepp!!

Motor bro dewa ini adalah honda tiger lansiran tahun 2007 bro, ketika saya tanya mengenai alasannya memodif motornya jadi buntung gini bro dewa bilang kalo pengen gag umum alias gag ada di pasaran..intinya anti mainstream ya bro..itulah minorfighter bro..anti mainstream.

11039407_863863696990588_1002253278_n

Dari pada penasaran nih langsung aja saya kasih detail dan spec dari motor motor bro dewa..cekidot :

  • Velg belakang ukuran 7″ Ban ukuran 200/55/17
  • Pelek depan 3,5″ ukuran ban 120/55/17
  • Shock depan aftermarket di custom bagian segitiganya
  • Penyesuain mesin ganti asgear panjang
  • Body custom fiber….rangka turbolar besi simbles….

1511778_654276717949288_1287604640_n

Bro dewa mempercayakan penggarapannya pada  bengkel wieryo custom yang ada di daerah cipinang jaktim..untuk total biaya modif bro dewa harus merogok kocek sekitar 17juta..uedyaaan emang aliran modif yang satu ini menguras kocek sekali ya bro..untuk tampil beda memang perlu dana yang besar 😀 namanya juga pria pasti punya selera..okelah sekian dulu inspirasi di senin pagi ini ..semoga bermanfaat ya bro 😀 salam nongkrong.

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. tomcat - Maret 23, 2015

horeee…aku pertamax…takut kduluan ardiantoyugo si raja pertamax

2. tomcat - Maret 23, 2015

aseeeem…kena moderasi…gagal pertamax kekx

SANSINNO.COM - Maret 23, 2015

hee,,,masih pertamax kok..hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: