jump to navigation

Kata Pacar Gua Sih Gua Keren Kalo Udah dimotor Walaupun Motornya Beat Februari 11, 2015

Posted by SANSINNO.COM in honda, selfbike.
Tags: , , , ,
trackback

Jiaaaah ada-ada aja bro kisah unik dari pada biker tanah air yang membuat kita tidak bosan untuk mantengin terus selfbike ala sansinno.com ini, salah satunya adalah kisah unik dari bro kurniawan sulistianto..thank’s bro udah berbagi kisah uniknya.

Camera 360

Pria asli cibinong-bogor ini mengirim email ke sansinno.com dan mengatakan bahwa kata pacarnya doi keren kalo udah di motor walaupun motornya beat..walaah kok bisa..?? Masa keren pas cuma dimotor doank..kalo gag di motor berarti gag keren donk..?? he bercanda bro..tapi memang benar adakalanya seorang lelaki itu sima (aura) nya keluar ketika dia melakukan sesuatu yang berbau lelaki banget..misalnya mengendarai motor..jadi wajar jika pacar bro kurniawan bilang gtoo..naik beat aja dibilang keren bro ma pacarnya..apalagi naik ninja..?? hee, gimana dengan brosis pembaca sekalian..?? Adakah pengalaman yang sama seperti yang dialami bro kurniawan ini..??

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. Mase - Februari 11, 2015

Saya kok sama saja ya… Dimana saja naik apa saja tetep keren… Eh

SANSINNO.COM - Februari 11, 2015

ngohahahaha……

2. pey - Februari 11, 2015

Woaaahhh plat F

SANSINNO.COM - Februari 11, 2015

cibinong eta…hehe

pey - Februari 11, 2015

Dulur urang

SANSINNO.COM - Februari 12, 2015

maenya..hehe

3. balimotorider - Februari 11, 2015
SANSINNO.COM - Februari 12, 2015

hehehe….

4. HerMan - Februari 12, 2015

lain lg Klo cwek ane, aneh bnget gan, msak naik nvl gak mau. . . takut di sangka cwek nakal ktax

SANSINNO.COM - Februari 12, 2015

heheh..masa sih bro…..??

5. ivanantonia1 - Februari 18, 2015

Saya naik bajaj (bukan pulsar) pun tetep keren, hehe…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: